Telkomsel Ventures Luncurkan Logo Baru, Perkuat Komitmen Dukung Startup

Telkomsel Ventures Luncurkan Logo Baru, Perkuat Komitmen Dukung Startup

Telkomsel Ventures Luncurkan Logo Baru, Perkuat Komitmen Dukung Startup.--

BACA JUGA:ASN Pemkab Muara Enim Ikuti Pelatihan Barang dan Jasa, Ini Tujuannya

Selain melakukan investasi strategis, Telkomsel Ventures juga menjadi mitra esensial bagi perusahaan-perusahaan digital rintisan untuk mencapai tujuan melalui pemanfaatan berbagai sumber daya, dukungan teknis, mentorship, termasuk kolaborasi dengan Telkomsel atau dengan berbagai pihak yang terlibat dalam ekosistem startup seperti Venture Capital, Community Partner, maupun Technology Partner.

Telkomsel Ventures akan membantu startup untuk menemukan mitra yang tepat, mendapatkan dukungan yang dibutuhkan, dan mengembangkan solusi yang inovatif.

“Dengan hadirnya milestone terbaru ini, Telkomsel Ventures berkomitmen untuk terus mendukung ekosistem teknologi yang beragam di Indonesia dan membantu entitas bisnis yang menjadi bagian dari investasi kami agar dapat mencapai titik optimalnya. Keahlian mendalam di industri ini dan jaringan kemitraan Telkomsel Ventures yang luas akan menjadi fondasi yang dapat memberikan dukungan dan sumber daya sesuai kebutuhan para startup untuk mencapai path to profitability yang jelas,” tandas Mia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: