Alhamdulillah! Dosen Universitas Bina Darma Raih Peringkat Ketiga Sebagai Academic Leaders 2023

Alhamdulillah! Dosen Universitas Bina Darma Raih Peringkat Ketiga Sebagai Academic Leaders 2023

Dosen Universitas Bina Darma Raih Peringkat Ketiga Sebagai Academic Leaders 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Prestasi yang membanggakan terus diraih akademisi Universitas Bina Darma (UBD). Kali ini dosen UBD berprestasi dalam seleksi Internal Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II pada Program Anugerah Dosen.

Dosen Universitas Bina Darma, Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si., berhasil meraih prestasi membanggakan dengan meraih peringkat ketiga sebagai Academic Leaders Tahun 2023 dengan skor mencapai 692.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., selaku Kepala LLDIKTI Wilayah II, yang berlangsung di Kantor LLDikti Wilayah II pada Kamis 2 November 2023, pukul 09.00 WIB.

“Tentunya saya sangat bersyukur atas pencapaian ini, ini menjadikan motivasi untuk terus berkarya dan mencapai tujuan yang lebih besar ke depannya sebagai dosen. Sehingga ilmu yang saya miliki dapat lebih bermanfaat, khususnya bagi mahasiswa Universitas Bina Darma,” ujar Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Universitas Bina Darma Sukses Gelar Tournament PSHT se Sumsel Piala Rektor UBD

Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M., menyampaikan ucapan selamat kepada Dr. Muji Gunarto atas prestasi yang sangat gemilang dan berharap menjadi motivasi dan dorongan untuk melangkah lebih tinggi lagi kedepannya.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Dr. Muji Gunarto, semoga atas pencapaian ini menjadi semangat bagi UBD untuk terus maju dan unggul seperti visi menuju UBD Unggul 2025,” Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.

Sementara Ria Andryani, M.M, M.Kom., Wakil Rektor Bidang SDM, mengungkapkan kegembiraannya atas terpilihnya Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si., sebagai Academic Leaders Tahun 2023.

“Selamat dan semoga selalu menjadi motivasi bagi kita semua dan membawa Universitas Bina Darma semakin BERMUTU. Dengan adanya pencapaian ini juga menunjukkan SDM UBD selalu maju dan berinovasi,” ungkap Ria Andryani, M.M.

BACA JUGA:Besok Kampanye Dimulai, Polda Sumsel Gagas Deklarasi Pemilu Damai, Kapolda Tegaskan Hal Ini

Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., juga turut mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Dr. Muji Gunarto dan berharap semakin banyak dosen-dosen yang ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi ini.

Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si., telah menyandang gelar dosen terfavorit sejak tahun 2020 hingga 2023 di internal Universitas Bina Darma, dan kali ini memenangkan Academic Leader 2023 kategori bidang Sosial Humaniora di tingkat LLDikti Wilayah II.

Universitas Bina Darma merasa bangga memiliki dosen yang berprestasi seperti Dr. Muji Gunarto, yang terus memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: