Seninar Dies Natalis ke VIII HMTI UBD 2023 Terapkan K3 dengan Meningkatkan Inovasi dan Kualifikasi di era 4.0

Seninar Dies Natalis ke VIII HMTI UBD 2023 Terapkan K3 dengan Meningkatkan Inovasi dan Kualifikasi di era 4.0

Seninar Dies Natalis ke VIII HMTI UBD 2023 Terapkan K3 dengan Meningkatkan Inovasi dan Kualifikasi di era 4.0.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Bina Darma (UBD) 2023 menggelar seminar Dies Natalis ke VIII dengan tema "Menerapkan K3 dengan Meningkatkan Inovasi dan Kualifikasi di era Industri 4.0".

Berlangsung di Aula Aula Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M. Sc Kampus BR 1 Universitas Bina Darma pada Rabu, 22 November 2023.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Industri, perwakilan Mahasiswa dari Fakultas Sains Teknologi, perwakilan mahasiswa Prodi Teknik Industri dari Universitas muhamadiyah Palembang (UMP), Universitas Tridinanti Palembang (UNANTI), Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC). 

Juga dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T., Alumni dan Kerjasama, Direktur Kemahasiswaan Universitas Bina Darma, Novri Hadinata, M.Kom, Dekan Fakultas Sains Teknologi Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., MKM.

BACA JUGA:Baru Terungkap! Deretan Fakta SmartPhone iPhone yang Jarang Diketahui dan Diluar Nalar

Pemateri oleh Dr. (C) Alimin Halik., SKM.,Msi sebagai HSE SPECIALIST & Traineer Medco Onshore (SKK Migas).

Untuk pembina acara yakni Kaprodi Teknik Industri ibu Ir. CH. Desi Kusmindari M.T., IPM.

Diketahui, kegiatan Dies Natalis diadakan di kampus Universitas Bina darma dimulai sambutan dari Dekan, Direktorat Kemahasiswaan.

Kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng beserta puncak acara yaitu kegiatan seminar dengan tema "menerapkan k3 dengan meningkatkan inovasi dan kualifikasi di era industri 4.0".

Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Axchell Syahputra mengungkapkan motivasi acara ini bisa berlangsung ialah dibekali semangat dan kerja keras. 

BACA JUGA:Kejari Palembang Gilas Ribuan Jamu Kuat dan Pomade Tanpa Izin Edar, Ini Daftarnya

"Dengan semangat dan kerja keras semua anggota HMTI yang selalu bersama untuk meningkatkan selalu perjalanan himpunan ini sampai di titik saat ini," ungkapnya. 

Kendati itu, Axchell berharap semoga kedepannya UBD selalu mendukung HMTI dalam setiap kegiatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: