Bukan Main, 7 Desain Rumah Ukuran 8x9 Ini Mewahnya Kebangetan, Bikin Orang Banyak Iri

Bukan Main, 7 Desain Rumah Ukuran 8x9 Ini Mewahnya Kebangetan, Bikin Orang Banyak Iri

Rekomendasi rumah ukuran 8x9 bentuk mewah dan megah--

BACA JUGA:Mungil Banget! Ukuran 3x7 Meter Paket Komplit, Bisa Jadi Rumah Impian Nih

Saat ini, desain rumah minimalis masih menjadi andalan. Selain rancang bangunannya yang simpel, rumah minimalis mampu menonjolkan kesan stylish.

Bentuk bangunan rumah ukuran 8×9 yang minimalis, terbilang tak ada detail yang rumit sehingga tampilannya terkesan bersih dan sederhana.

Pemilihan warna putih menjadi ide yang juga tepat. Warna satu ini mampu menonjolkan kesan cerah sehingga fasad rumah tampak lebih menonjol.

Meski begitu, sentuhan warna lainnya seperti hitam dan cokelat memberikan kontras yang apik pada eksterior rumah. Perpaduan tiga warna ini menciptakan kesan seimbang dan hunian tidak terlihat monoton.

BACA JUGA:Bisa Ditiru, Ini 5 Desain Terbaru Rumah Minimalis 3 Kamar Ukuran 7x10

4. Desain Rumah Modern Farm

Farm house identik dengan rumah-rumah pedesaan. Material, warna, dan motifnya dibuat selaras dengan alam di sekitarnya yang masih asri. Sebagai contoh, bagian terasnya menggunakan material kayu yang warnanya dibiarkan alami.

Kemudian, bagian terasnya juga dibiarkan terbuka tanpa ada pembatas pagar. Itu membuat penghuni bisa langsung mengakses lingkungan di luarnya.

5. Desain rumah modern dengan bentuk atap limas

BACA JUGA:BIKIN PENASARAN! 6 Desain Rumah Ukuran 8x12 Ini Ternyata Banyak Dipakai Artis Terkenal, Bentuknya Gimana Ya?

Atap bentuk limas memang banyak digunakan pada bangunan dengan arsitektur modern. Atap ini dapat memberikan kesan megah pada fasad bangunan.

Bentuk bangunan secara keseluruhan terlihat simpel, tapi terlihat menarik berkat permainan material sebagai dekorasi.

Kita bisa lihat rumah ukuran 8×9 tampak depan di atas menggunakan material batu alam dan kayu untuk mempercantik eksteriornya.

Tak lupa, rumah modern juga tetap membutuhkan sentuhan alam. Kehadiran taman minimalis di depan hunian memberikan kesan segar pada hunian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: