Bukan Main, 7 Desain Rumah Ukuran 8x9 Ini Mewahnya Kebangetan, Bikin Orang Banyak Iri

Bukan Main, 7 Desain Rumah Ukuran 8x9 Ini Mewahnya Kebangetan, Bikin Orang Banyak Iri

Rekomendasi rumah ukuran 8x9 bentuk mewah dan megah--

SUMEKS.CO - Untuk menentukan desain ukuran 8x9 yang minimalis, ada beberapa inspirasi bisa dijadikan referensi agar rumah tersebut terlihat lebih elegan.

Desain rumah ukuran 8x9 terbilang cukup luas jika dibandingkan dengan hunian minimalis lainnya. Terlebih, ditambah dengan polesan yang unik dan menarik dengan desain kekinian.

Tentunya, desain rumah ukuran 8x9 ini bisa menjadikan pemiliknya tambah nyaman dan betah untuk menempati hunian tersebut.

Dikutip dari bebagai sumber, ada beberapa inspirasi desain rumah yang bisa dijadikan referensi dengan ukuran 8x9 agar tampak lebih modern dan mewah.

BACA JUGA:Nyaman Tak Mesti Besar! Rumah Minimalis Ukuran 5x5 Meter Tampil Lebih Luas, Caranya?

1. Desain rumah dengan dua lantai

Desain hunian dua lantai tidak hanya indah secara estetika, namun juga ideal untuk ditempati keluarga berkat ruang yang lebih luas.

Sehingga penghuni dapat merasakan pengalaman tinggal yang lebih maksimal. Apalagi jika memiliki anak, kehadiran lantai dua dapat berfungsi sebagai area bermain atau kamar tidur.

Kamu juga bisa menciptakan ruang terbuka berupa balkon di lantai dua jika tidak memiliki halaman belakang ataupun depan.

BACA JUGA:Tak Kalah Mewah! Meski Sederhana, Rumah Minimalis Ukuran 5x5 Ini Tetap Menawan dan Elegan

2. Desain rumah mengusung konsep industrial

Salah satu ciri khas dari rumah industrial adalah kesan unfinished atau biasa dikenal dengan tampilan ‘setengah jadi’.

Penghuni bisa mengadaptasi konsep ini pada rumah berukuran 8×9. Bila desain dan eksekusinya tepat, maka hunian industrial bisa terlihat unik dan menarik.

3. Desain rumah mengusung tema minimalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: