Bisa Ditiru, Ini 5 Desain Terbaru Rumah Minimalis 3 Kamar Ukuran 7x10

Bisa Ditiru, Ini 5 Desain Terbaru Rumah Minimalis 3 Kamar Ukuran 7x10

Desain Rumah Minimalis dengan 3 Kamar Ukuran 7×10.--

SUMEKS.CO - Sekarang ini rumah minimalis merupakan salah satu pilihan untuk para pasutri baru yang umumnya berencana memiliki rumah impian.

Nah rumah minimalis dengan ukuran 7×10 bisa menjadi opsi ideal untuk tempat tinggal keluarga.

Jadi ukuran dari bangunan ini terbilang tidak terlalu sempit, namun bisa menampung ruangan utama dan tiga kamar tidur sekaligus pada satu lantai.

Hal ini sebenarnya sesuai dengan penataan ruangnya yang tepat, jadi rumah dengan ukuran 7×10 bisa terasa sangat nyaman sekaligus sedap dipandang.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Tanaman Hias Outdoor, Bikin Halaman Rumah Adem

Untuk referensi dan juga alternatif kali ini SUMEKS.CO akan membagikan 5 inspirasi desain rumah minimalis 3 kamar yang memiliki ukuran 7×10.

1. Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Ukuran 7×10 Simple

Untuk desain rumah minimalis yang pertama ini terbilang sangat ideal, sederhana namun terlihat sangat minimalis dan simple jadi untuk penataannya tidak akan rumit bahkan mudah ditiru.

Siapapun yang masuk ke dalam hunian ini yang paling depan akan disambut dengan ruang tamu mungil yang nampak nyaman dimana tepat di sebelahnya akan ada ruang keluarga yang lebih privat karena tertutup sekat.

BACA JUGA:3 Aturan Tata Ruang Rumah Supaya Terhindar dari Segala Hal Buruk Menurut Feng Shui

Selanjutnya untuk ketiga kamar tidur berada di lantai yang sama yang diantaranya berdampingan dengan dapur, ruang tamu, serta ruang keluarga.

Nah inspirasi rumah satu ini terbilang pas dengan denah hunian minimalis satu ini sangat cocok bila diaplikasikan untuk Anda yang ingin membangun rumah perdana.

2. Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Ukuran 7×10 dengan Area Jemur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: