Sumringah, 66 Personil Polres OKI Berprestasi Dapat Penghargaan Kapolres

Sumringah, 66 Personil Polres OKI Berprestasi Dapat Penghargaan Kapolres

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH memberikan penghargaan kepada personil Polres OKI yang berprestasi, di halaman Mapolres OKI, Rabu 22 November 2023.--

BACA JUGA:Diskominfo Palembang Fasilitasi PAK Integrasi JF Pranata Humas Se Sumatera Bersama Kemenkominfo RI

Ini bertujuan agar situasi wilayah Kabupaten OKI tetap aman dan kondusif. Jadi mari bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal. Termasuk melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas.

"Apabila melaksanakan tugas dengan maksimal, sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud," tukasnya. 

Sementara itu, Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana SH mengatakan, penghargaan yang diberikan pimpinan kepada personil Polsek Cengal yang berhasil ungkap kasus tindak pidana, semoga menjadi pelecut motivasi bagi seluruh personil Polsek Cengal.

"Reward ini menjadi pelecut bagi personil kami agar terus bekerja dengan baik dan profesional dalam melayani masyarakat. Yakni terkhusus bagi personil yang hari ini dapat penghargaan," tegasnya. 

Kasi Humas Polres OKI, Iptu Hendi mengatakan, dari jumlah 66 personil Polres yang mendapatkan penghargaan atas prestasi nya ini termasuk didalamnya ada 3 orang masyarakat di wilayah hukum Polsek Mesuji Makmur atas dedikasinya membantu kepolisian. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: