Sumringah, 66 Personil Polres OKI Berprestasi Dapat Penghargaan Kapolres

Sumringah, 66 Personil Polres OKI Berprestasi Dapat Penghargaan Kapolres

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH memberikan penghargaan kepada personil Polres OKI yang berprestasi, di halaman Mapolres OKI, Rabu 22 November 2023.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sedikitnya 66 personil di Polres Ogan Komering Ilir mendapatkan penghargaan dari Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SH MH, di halaman Mapolres, Rabu 22 November 2023.

Pemberian reward tersebut dilakukan Kapolres saat memimpin apel. Dimana puluhan personil Polri ini mendapatkan penghargaan sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya.

Disampaikan Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SH MH, penghargaan atau reward yang diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan ini merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

"Adanya penghargaan yang diberikan ini, maka diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi personil yang lain," ungkap Kapolres 

BACA JUGA:Kok Bisa! Sudah Diresmikan, Pusat Kuliner Taman Segitiga Emas Kayuagung Masih Kosong

Lanjutnya, adanya penghargaan ini untuk personil yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Adapun anggota polri yang menerima penghargaan adalah dari Polsek Cengal sebanyak 7 personil. Ada juga personil Polsek Jejawi serta personil Sat reskrim Polres OKI sendiri. Serta personil Polres OKI pada bidang lain. 

Adapun rincian personil dari Polsek Cengal yang menerima penghargaan sebanyak 7 personil yaitu Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana SH, PS Kanit Propam, Aipda Baginda SH, PS Kasium, Aipda Ahmad Indra Abijum Jaya SH. 

BACA JUGA:Daftar 10 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo

Lalu, PS Kanit Intelkam, Aipda Supriadi, Banit Binmas, Aipda Yan Handri SH, PS Kanit Reskrim, Bripka Erwin Ricardo SH dan Banit Samapta, Bripka Tri Dodo Sumiarti. 

Kapolres OKI, mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personil yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. 

"Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama," ucap Kapolres. 

Disampaikan Kapolres, kepada seluruh anggota, bahwa tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek. Sehingga senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: