Bikin Nyaman dan Tenteram, 6 Rekomendasi Plafon Kamar Minimalis yang Bisa Digunakan untuk Semua Type Rumah

Bikin Nyaman dan Tenteram, 6 Rekomendasi Plafon Kamar Minimalis yang Bisa Digunakan untuk Semua Type Rumah

Desain plafon kamar minimalis modern terkini 2023--

SUMEKS.CO - Desain interior kamar tidur sangat dibutuhkan bagi pemilik rumah. Fungsinya, untuk menciptakan kamar agar lebih indah dan nyaman untuk dijadikan tempat istirahat.

Salah satu desain interior yang penting diterapkan dalam kamar yakni plafon. Ya, plafon merupakan bagian utama yang juga harus diperhatikan.

Pasalnya, dengan bentuk plafon kamar yang indah dan menawan, akan membuat pemiliknya lebih rileks saat rebahan usai melakukan aktivitas seharian diluar rumah.

Selain menawan, plafon dengan desain yang unik dan menarik bisa menciptakan suasana yang lebih tenteram.

BACA JUGA:Bocoran 7 Motif Plafon PVC Minimalis Terbaru, Munculkan Kesan Mewah Hunian Anda

Dirangkum dari berbagai sumber, ada beberapa desain kamar yang bisa dijadikan inpirasi dan diterapkan di rumah minimalis.

Berikut contoh ide plafon kamar yang bisa dipakai dan digunakan.

1. Plafon Kamar Tidur untuk Kamar Mungil

Memilih model plafon kamar tidur untuk kamar mungil sangat penting supaya ruangan tetap terlihat menawan dan terkesan luas.

BACA JUGA:Berikut Tips Memilih Jenis dan Desain Plafon Kekinian untuk Kamar 3x3, Kamar Serasa Dihotel Mewah

Hal ini tidak sulit jika dilakukan dengan pertimbangan yang matang dan hati-hati, seperti model plafon kamar tidur yang terlihat menggantung ini.

Ditambah dengan ilusi lighting bernuansa kuning hangat, kamar terasa lebih lapang dan nyaman. Teknik pemasangan plafon kamar tidur ini sangat smart dan layak untuk kamu coba pada kamar tidur mungil.

2. Plafon Kamar Tidur Simpel, tapi Mewah

Dengan sentuhan lampu LED, model plafon kamar tidur ini tergolong plafon yang sudah umum digunakan, tetapi tetap menjadi favorit karena terlihat mewah dalam kesederhanaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: