Terbongkar! Ternyata RX-King Punya 3 Kekurangan, Nomor 1 Menjadi Ciri Khas

Terbongkar! Ternyata RX-King Punya 3 Kekurangan, Nomor 1 Menjadi Ciri Khas

Pencinta RX-King wajib tahu apa saja kekurangan sang legenda ini.--

BACA JUGA:Kembalinya Sang Raja Jalanan, RX King 2023 Hadir dengan Tampilan Modern dan Performa Lebih Tangguh

Keberadaan speedometer full digital yang dilengkapi dengan USB charger di bagian bawahnya menjadi daya tarik tambahan yang memikat hati pengguna. Stang Yamaha RX-King hadir dengan desain naked tanpa cover, memberikan ke san modern yang tak terbantahkan.

Tidak hanya sekadar wajah baru, Yamaha turut memberikan identitas baru untuk motor ini. RX KING berganti nama menjadi Yamaha FZ X.

Strategi yang diharapkan dapat meningkatkan daya tarik tidak hanya di kalangan penggemar motor legendaris, tetapi juga di kalangan anak muda pengikut tren otomotif terkini.

Dibalik bodinya yang bergaya, Yamaha RX-King 2023 atau Yamaha FZ X menawarkan performa tangguh dengan mesin berkapasitas 155 cc. Mesin single silinder 149 cc dengan teknologi blue Core dan 2 klep SOHC hadir untuk memberikan performa maksimal.

BACA JUGA:Intip Performa Yamaha RX King 2023, Tampilan Retro, Desain Futuristik, Harga Tak Buat Kantong Bolong

Dengan tenaga sebesar 12.2 DKD pada 7.250 RPM dan torsi mencapai 13.3 Newton meter pada 5500 RPM, RX-King 2023 siap memukau jalanan dengan kekuatan dan ketangguhannya.

Suspensi depan tipe teleskopik dengan velg 17 inci, serta ban depan berukuran 100/80, menjamin kenyamanan dan kestabilan. Sementara sistem pengereman cakram berbasis ABS memberikan respons gesit dan aman.

Bagian belakang diperkuat dengan monoshock velg 14 inci dan ban berukuran 140/60, menambah performa dan kestabilan di setiap perjalanan.

Dengan segudang perubahan menarik, Yamaha RX-King 2023 kabarnya dibanderol sekitar Rp20 jutaan per unit di pasar India. Harga yang cukup terjangkau untuk motor legendaris sekelas RX-King.

BACA JUGA:Wow RX King 2023 Segera Diluncurkan, Lebih Canggih dan Dinanti Penggemarnya

Meski masih eksklusif di India, belum ada konfirmasi resmi apakah motor ini akan menyapa penggemar setia di tanah air. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: