Terbongkar! Ternyata RX-King Punya 3 Kekurangan, Nomor 1 Menjadi Ciri Khas

Terbongkar! Ternyata RX-King Punya 3 Kekurangan, Nomor 1 Menjadi Ciri Khas

Pencinta RX-King wajib tahu apa saja kekurangan sang legenda ini.--

SUMEKS.CO - Yamaha RX-King dianggap sepeda motor sempurna. Apalagi bila dilihat dari penampilan dan tenaga yang dihasilkan, RX-King memang layak disematkan sebagai Raja Jalanan. 

Namun, ternyata sepeda motor yang mulai digandrungi lagi sejak beberapa tahun terakhir ini, memiliki kekurangan. Mungkin pencinta RX-King sudah memahami apa saja kekurangan sang legenda ini. 

Sejak lahir awal 1980 an, RX-King memang langsung diserbu pencinta otomotif tanah air. Begitu menggilanya peminat RX-King ini, hingga mampu bertahan nyaris 3 dekade. 

Sepeda motor 2 tak ini dikenal garang di jalanan. Suara yang dihasilkan mampu membuktikan memang ia layak disebut Sang Raja. Begitu juga dari desain, kendal dengan sepeda motor laki-laki sejati. 

BACA JUGA:Performa Makin Gahar Meski Dipakai Bertahun-Tahun, Berikut 7 Tips Merawat Motor Legendaris Yamaha RX King

Hanya saja dilansir dari kanal YouTube @emanmoto, yang membongkar kekurangan Yamaha RX-King, terdapat kekurangan sepeda motor yang boleh dikatakan sebagai sepeda motor sepanjang masa ini. 

Lantas apa saja kekurangan yang dimaksud? Yuk kita bahas satu-satu kekurangan dari RX-King ini. 

1. Knalpot Bising

Bukan RX-King namanya bila suara yang dihasilkan tidak bising. Bahkan, Sang Raja Jalanan ini identik dengan suara yang bising. 

BACA JUGA:Yamaha RX King 2023: Motor Retro Modern dengan Fitur Canggih, Harga Nyaman Dikantong

Sebagai sepeda motor 2 tak, RX-King memang memiliki suara khas. Sehingga saat mendengar suara yang keluar dari sepeda motor ini, orang sudah paham itu suara RX-Ki. 

Namun, suara sepeda motor yang dianggap paling berisik ini juga dicap sepeda motor pengganggu. Dari suara yang dihasilkan, memang cukup mengganggu pengendara lain. 

Saat melaju di kawasan pemukiman, RX-King juga dianggap mengganggu ketenangan. Namun itu RX-King, bila tidak berisik bukan RX-King namanya. 

2. Tidak Cocok Buat Harian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: