Wow RX King 2023 Segera Diluncurkan, Lebih Canggih dan Dinanti Penggemarnya

Wow RX King 2023 Segera Diluncurkan, Lebih Canggih dan Dinanti Penggemarnya

RX King 2023--

PALEMBANG.SUMEKS.CO – Yamaha kembali meluncurkan si raja jalanan. Tahun 2023 menjadi tonggak sejarah mengaspalnya kembali Yamaha RX King. Ini menjawab tingginya permintaan penggemar silegendaris, agar motor super keren ini kembali diproduksi.

Setelah beberapa dekade, ahirnya kembali naik ke permukaan. Dikutif dari dio-tv.com, Yamaha RX King 2023 ini, rupanya memiliki nama lain yakni Yamaha FZ S Fi deluxe.

Sayangnya, motor sejuta penggemar ini belum mengaspal di Indonesia. Meski begitu, kehadirannya menjadi perbincangan kalangan pecinta otomotif tanah air. Super keren.

Yamaha RX King 2023 memang super duper keren. Stylis motor sport legendaris ini memiliki tampilan terbaru yang lebih modern dan canggih. Dibekali spesifikasi yang lebih unggul, RX King 2023 menjadi incaran pecinta motor sport. 

BACA JUGA:Beredar Gambar 3D, New Honda BeAT 2023 150 CC Meluncur?, Simak Ulasannya di Sini

Dari segi penampilan Yamaha RX King 2023 sangat berbeda dengan pendahulunya. Yamaha RX King 2023 memiliki tampilan lebih gagah, keren dan lebih canggih.

Penggemarnya di Indonesia sangat mengharapkan Yamaha RX King 2023 hadir di tanah air. Apalagi motor yang dikenal gahar dan powerfull dijalanan ini dilengkapi spesifikasi yang canggih.

Yamaha RX King 2023 memiliki berbagai fitur yang berbeda serta memiliki spesifikasi yang sangat canggih dan modern, dimana ada koneksi bluetooth dan lainnya. Super keren.

Singkatnya motor canggih RX King 2023 ini, didesain khusus melayani inovasi kebutuhan konsumennya. Terlebih lagi harganya membuat orang tercengang.

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Sosok New Honda BeAT 2023 150 CC Semakin Dinantikan

Tidak sampai menguras kantong. Motor super duper legendaris ini dilengkapi koneksi handfhone, koneksi bluetooth dengan sistem pengereman ABS yang modern.

Selain itu, motor sport modern ini dilengkapi fitur terkini. Lampu depn full LED, lampu belakang juga full LED, serta koneksi bluetooth untuk Yamaha Motorcycle. Super keren

Kemudian untuk dapur pacu yang dipakai Yamaha RX King 2023, mesin silinder tunggal berkapasitas 149 cc, tenaga 12 dk per 7.250 rpm dan tarsi 13,3Nm dalam 5.500 rpm.

Mesin ini terkenal bandel, lebih tahan panas dan memiliki aklerasi mumpuni, sehingga mampu digeber di jalanan yang sempit, ramai dalam waktu lama. Super keren. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: