Gagal di Depan Mapolrestabes Palembang, Diduga Pelaku yang Sama Sukses Gasak Motor RX King di Angkatan 45

Gagal di Depan Mapolrestabes Palembang, Diduga Pelaku yang Sama Sukses Gasak Motor RX King di Angkatan 45

Diduga pelaku yang sama melakukan pencurian sepeda motor di kawasan Jalan Angkatan 45 Palembang dan sukses menggasak motor Yamaha RX King.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelaku Curanmor satu ini nampaknya tidak mengenal istilah jera dalam melakukan aksiya.

Setelah sebelumnya aksi curanmor terekam CCTV beraksi di sebuah toko obat atau apotek yang lokasinya tepat di seberang Mapolrestabes Palembang.

Walaupun gagal membawa kabur motor incarannya akibat keburu ketahuan lebih dulu oleh korbannya, namun pelaku pada saat itu sudah berhasil membobol atau merusak kunci kontak motor yang diincarnya itu.

Kali ini diduga pelaku yang diduga sama kembali terekam CCTV melakukan pencurian sepeda motor di kawasan Jalan Angkatan 45 Palembang dan sukses menggasak sepeda motor Yamaha RX King yang tengah terparkir di halaman depan rumah warga yang ada di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Motor Diparkir di Dalam Pagar Rumah Pun Raib Dicuri

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

Bahkan video rekaman CCTV saat pelaku melancarkan aksinya kini tersebar luas di jagat maya setelah di posting sejumlah akun besar Instagram Kota Palembang.

Salah satunya seperti yang terlihat di postingan akun Instagram @sumsel_aktif.

Di dalam video pelaku bersama seorang rekannya datang ke lokasi dengan mengendarai sebuah motor jenis matik. 

Setibanya di lokasi pelaku pun turun dari motor dan langsung masuk ke dalam halaman rumah warga sementara temannya menunggu di atas motor sambil mengawasi situasi sekitar didepan rumah tersebut.

BACA JUGA:Hendak Bawa Kabur Motor yang Sedang Dipanasi, Pelaku Curanmor di Ogan Ilir Diamuk Massa

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Ditangkap saat Belanja di Minimarket, Sempat Temani Korban Melapor ke Polisi

Pelaku yang masuk sambil mengenakan masker penutup wajah seperti yang terlihat didalam video, tak lama kemudian keluar sambil mendorong satu unit motor Yamaha RX King dari halaman rumah warga itu.

"Pelakunya sama dengan yang mau bobol motor didepan Polrestabes Palembang kemarin min. Lokasi kejadian di Angkatan 45, motor yang hilang di curi pelaku yakni motor Yamaha RX-KING, kasus ini sudah kami laporkan ke kepolisian setempat," tulis caption yang tertera pada postingan akun Instagram @sumsel_aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: