Operasi Pekat Musi 2023, Satgas Polda Sumsel Gerebek Kampung Baru Palembang, Hasilnya?

Operasi Pekat Musi 2023, Satgas Polda Sumsel Gerebek Kampung Baru Palembang, Hasilnya?

Satgas Operasi Pekat Musi 2023 Polda Sumsel menggelar razia di Kampung Baru Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Satgas Ops Pekat 2 Musi 2023 Polda Sumsel menggerebek sejumlah kafe dan diskotik di kawasan eks Teratai Putih Kampung Baru, Kecamatan Sukarami Palembang Minggu dini hari 19 November 2023.

Sebelum personel gabungan melakukan razia di lapangan terlebih dahulu melaksanakan apel malam gabungan yang dipimpin Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Dolifar Manurung, SIK MSI.

Apel tersebut turut dihadiri para Kasubdit Resnarkoba Polda Sumsel, para Kasatgas dan Kasubsatgas serta personel gabungan yang melibatkan personel Samapta, Intel, TIK, Humas, Propam, Reskrimum, Resnarkoba Polda Sumsel.

Pada apel tersebut, Dir Resnarkoba memberikan arahan dalam melaksanakan tugas kepada personel yakni sesuai SOP dan anggota hendaknya humanis serta persuasif.

BACA JUGA:Jebol Rumah di Lahat, Dapat Uang Setengah Miliar, Beli Sabu dan Foya-Foya di Kampung Baru

Para personel gabungan Ops Pekat 2 Musi 2023 terbagi beberapa tim melaksanakan razia di tempat tempat kafe dan diskotik di kawasan teratai putih tersebut.

Pada pelaksanaan razia tersebut didapatkan hasil diamankan dan dibawa ke Dit Res Narkoba Polda Sumsel untuk diperiksa lebih lanjut dua orang dimana satu orang penjaga parkir dan satu orang pegawai cafe.

Hasilnya, dua orang yang diamankan tersebut urinenya semua positif mengandung narkoba jenis shabu.

"Dua orang yang di amankan karena urinenya mengandung narkoba akan di proses hukum sesuai Undang-Undang yang berlaku,” tegas Kombes Pol Dolifar Manurung.

BACA JUGA:Pencuri iPhone 11 Promax yang Terekam Kamera CCTV Ditangkap, Hasil Curian Dipakai Foya-foya di Kampung Baru 

Dia juga mengimbau kepada seluruh orang tua untuk mengawasi anak anak nya serta tidak keluar rumah pada malam hari kecuali ada keperluan yang mendesak untuk mencegah dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti terlibat jadi pengguna dan pengedar narkoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: