Nenek-nenek di Lubuklinggau Ditemukan Bersimbah Darah di Rumah, Korban Pembunuhan? Polisi Bilang Begini

Nenek-nenek di Lubuklinggau Ditemukan Bersimbah Darah di Rumah, Korban Pembunuhan? Polisi Bilang Begini

Jenazah korban dibawa ke RS Sobirin Lubuklinggau untuk kepentingan kepolisian. Foto: zul/sumeks.co --

BACA JUGA:Diduga Depresi, Nenek-nenek di Prabumulih Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

"Kalau daerah kita di sini aman, baru inilah ado kejadian. Anak korban rato-rato dokter galo, kito dak tahu kejadiannya seperti apa itu bagian kepolisian," bebernya. 

Sementara itu, Feri saudara sepupu korban mengungkapkan, jika banyak ceceran darah korban ditemukan di atas sejadah dan di mukenah di dalam kamar korban. Kemungkinan korban dihabisi saat sedang menunaikan salat zuhur 

Saat ini sejumlah keluarga korban masih menjalani proses pemeriksaan untuk mengetahui kronologis kejadian dan menguak motif kasus tersebut.

"Kami belum tahu ini kasusnya perampokan atau yang lainnya. Kami masih mengecek ada barang yang hilang atau tidak," katanya singkat.

BACA JUGA:Nenek-nenek Berdaster Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa di Aliran Sungai Bayas Kemuning

Sementara itu, kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui kasat Reskrim AKP Roby Sugara dan Kapolsek Lubuklinggau Timur I, AKP Sugito tampak mendatangi lokasi dengan sejumlah anggota kepolisian Polres lubuklinggau.

Pihaknya membenarkan adanya kasus tersebut. Namun pihak kepolisian meminta untuk sejumlah pihak menunggu informasi resmi karena saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP dan pemeriksaan CCTV.

"Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan saksi sksi, dan melakukan pengecekan CCTV. Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan lagi," ucapnya singkat.

Informasi di lapangan, selain luka di bagian tangan juga beredar informasi jika ditemukan sejumlah luka lainnya di tubuh korban seperti di bagian perut.(zul)

BACA JUGA:Begini Pengakuan 2 Pria yang Perkosa Nenek-nenek 60 Tahun, Bikin Geleng Kepala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: