Bupati Lahat Sambut Baik Rencana Lintas Alumni SMP Negeri 5 Lahat

 Bupati Lahat Sambut Baik Rencana Lintas Alumni SMP Negeri 5 Lahat

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH menerima audensi lintas alumni SMP Negeri 5 Lahat, yang di koordinatori Yunisa Rahman SIP, MM. Audiensi tersebut berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa 17 Oktober 2023.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Bupati Lahat H. Cik Ujang SH menerima audensi lintas alumni SMP Negeri 5 Lahat, yang di koordinatori Yunisa Rahman SIP, MM. Audiensi tersebut berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa 17 Oktober 2023.

Dalam audiensi tersebut, Yunisa Rahman SIP, MM selaku koordinator lintas alumni menyampaikan bahwa tujuan audiensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan merencanakan kegiatan lintas alumni SMP Negeri 5 Lahat. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan lintas alumni tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH menyambut baik kedatangan para alumni SMP Negeri 5 Lahat. Ia juga mengapresiasi rencana kegiatan lintas alumni tersebut.

Ia berharap agar kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar alumni dan dapat memberikan manfaat bagi kemajuan SMP Negeri 5 Lahat.

BACA JUGA:Cik Ujang Hadiri Rakor Kahutla Provinsi Sumsel

Bupati Lahat juga mengajak kepada seluruh alumni SMP Negeri 5 Lahat untuk hadir dalam memeriahkan kegiatan lintas alumni tersebut.

Kegiatan tersebut dapat menjadi ajang reuni bagi para alumni dan dapat menjadi momentum untuk berkontribusi bagi kemajuan SMP Negeri 5 Lahat.

Acara audiensi tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Para alumni SMP Negeri 5 Lahat berharap agar kegiatan lintas alumni tersebut dapat terlaksana dengan sukses.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: