Bupati Lahat dan Istri Tiba di Palembang Usai Tunaikan Ibadah Haji

Bupati Lahat dan Istri Tiba di Palembang Usai Tunaikan Ibadah Haji

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Hj. Lidyawati Cik Ujang S.Hut, MM tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah dan Madinah, Selasa 11 Juli 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Hj. Lidyawati Cik Ujang S.Hut, MM tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah dan Madinah, Selasa 11 Juli 2023.

Kedatangan Bupati dan istri disambut oleh keluarga besar dan sejumlah kepala dinas (Kadis) di Kabupaten Lahat. Suasana haru dan bahagia menyelimuti keluarga dan masyarakat Kabupaten Lahat yang menyambut kepulangan Bupati dan istri.

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, masyarakat, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah menyambutnya dengan hangat. Ia juga menyampaikan bahwa ibadah haji yang ia jalani bersama istri berjalan dengan lancar dan khidmat.

"Alhamdulillah, saya dan istri dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan khidmat. Kami bersyukur kepada Allah SWT atas kesempatan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, masyarakat, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah menyambut kami dengan hangat," kata Bupati Cik Ujang.

BACA JUGA:Wakil Bupati Lahat Pimpin Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih HUT RI ke-78 di Lahat

Bupati Cik Ujang juga menyampaikan bahwa ia akan menjadikan pengalamannya selama menunaikan ibadah haji sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam memimpin Kabupaten Lahat.

"Ibadah haji telah mengajarkan kita banyak hal, termasuk pentingnya untuk selalu berbuat baik kepada sesama. Pengalaman ini akan saya jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam memimpin Kabupaten Lahat," ujarnya.

Acara penyambutan kepulangan Bupati Lahat dan istri ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Drs. H. Ahmad Marzuki, M.Pd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: