KeRamat Melaju ke 32 Besar Kumamoto Masters 2023, Usai Petik Kemenangan dari Wakil Taiwan Chien/Wu

KeRamat Melaju ke 32 Besar Kumamoto Masters 2023, Usai Petik Kemenangan dari Wakil Taiwan Chien/Wu

Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Ganda putra bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat atau KeRamat, berhasil meraih kemenangan pada babak kualifikasi Kumamoto Master Japan 2023.

KeRamat tampil percaya diri saat berhadapan dengan wakil Taiwan, Chiang Chien Wei/Wu Hsuan Yi dalam pertandingan di Kumamoto Prefectural Gymanasium, Kumamoto, Jepangm, pada 14 November 2023. 

Kevin/Rahmat mengunci kemenangan melalui staright game dengan skor kembar 21-13 dan 21-13.

Memasuki gim pertama pasangan ganda putra Indonesia bermain dominan di area depan hingga keunggulan dua angka mulai saat skor 4-2.

BACA JUGA:KeRamat, Debut Teranyar Kevin Sanjaya Bersama Pasangan Baru, Jadi Paling Dinanti Usai Cerai

Tempo permainan berlangsung cepat dengan kedua pasangan saling jual beli serangan, skor 6-4 Kevin/Rahmat masih memimpin.

Namun, Chien/Wu bisa menyamakan kedudukan dari kesalahan dari Kevin/Rahmat membuat kedudukan  berhasil disamalan menjadi 6-6.

Meski sempat menyamakan angka, pasangan anyar Indonesia ini tak butuh waktu lama untuk kembali unggul hingga interval gim pertama dengan skor 11-8 seyelah drop shot menyilang Kevin tak dapat dijangkau Chen Wie.

Selepas turun minum interval gim pertama, KeRamat terus memperlebar keunggulan mereka hingga jarak skor bertambah menjadi enam angka pada 16-10.

BACA JUGA:Ester Melaju ke Babak Semifinal Korea Master 2023, Tantang Tomoko Miyazaki

Wakil dari Taiwan ini sempat menjaga asa usai mendapatkan tiga angka secara beruntun.

Namun Kevin/Rahmat segera mencetak empat angka untuk menutup gim pertama melalui inisiasi Rahmat melalui service yang jatuh di dalam garis permainan lawan.

Memasuki gim kedua, pasangan Indonesia langsung bermain menekan sekaligus memimpin dengan 6 angka, 7-1 untuk keunggulan Kevib/Rahmat.

Meski sempat tertinggal cukup jauh Chiang/Wu memperkecil ketertinggalan dengan memberikan respons cepat, skor berubah 9-6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: