4 Film Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini, Nomor 1 Penuh Teka Teki

4 Film Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini, Nomor 1 Penuh Teka Teki

Film In Love and Deep Water yang akan segera tayang di Netflix.--dok : sumeks.co

2. Rustin

BACA JUGA:8 Rekomendasi Serial di Netflix yang Akan Tayang Selama Bulan Juli 2023

Selanjutnya film Rustin yang tayang pada 17 November 2023 di minggu ini akan dibintangi oleh beberapa aktor seperti Colman Domingo, Chris Rock, dan Glynn Turman yang mengusung genre drama dan isu sosial.

Film ini merupakan kisah yang diadaptasi dari kisah nyata, Selain itu alur cerita yang dibawa akan menceritakan tentang seorang aktivis bernama Bayard Rustin yang menghadapi rasisme. 

Tak hanya itu saja, bahkan dia juga harus menghadapi homofobia di tengah tengah upaya dan usahanya dalam membantu mengubah arah sejarah Hak Sipil dengan mengatur Unjuk Rasa 1963 di Washington.

Kelanjutan cerita selengkapnya bisa langsung menonton di layanan streaming Netflix segera.

BACA JUGA:Proses Syuting Squid Game 2 Disebut Meresahkan, Netflix Minta Maaf

3. Believer 2

Drama korea satu ini berjudul Believer yang akan tayang dengan sekuelnya pada 17 November 2023 yang akan menceritaka kembali tentang seorang detektif yang bertekad kuat untuk melanjutkan pencarian kebenaran.

Dalam musim keduanya ini mereka akan terjerat kasus di balik organisasi narkoba terbesar di Asia dan sang bos yang cerdik.

Film ini menjadi yang paling ditunggu bahkan sebelum dirilis di Netflix film ini sudah tayang di Festival Film Internasional Busan ke-28 pada 5 Oktober 2023, bahkan masuk dalam bagian Korean Cinema Today - Special Premiere.

BACA JUGA: Jangan Ketinggalan 3 Film Netflix Terbaru Tayang Hari Ini, Nomor 2 Mirip Film The Nun

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Netflix pada 17 November 2023 mendatang.

4. The Netflix Cup: Swing to Survive

Nah terakhir ada film spesial dari Netflix yakni film live yang akan tayang pada 14November 2023 mendatang dimana akan menghadirkan para pembalap formula 1 serta para pemain golf PGA Tour yang bergabung bersama dalam sebuah kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: