Proses Syuting Squid Game 2 Disebut Meresahkan, Netflix Minta Maaf

Proses Syuting Squid Game 2 Disebut Meresahkan, Netflix Minta Maaf

Ilustrasi--dok : sumeks.co

Proses Syuting Squid Game 2 Disebut Meresahkan, Netflix Minta Maaf

SUMEKS.CO - Squid Game, drama korea yang sempat menghebohkan sekaligus paling ditunggu-tunggu, akhirnya merilis trailer season 2. 

Saat ini Squid Game 2 sedang proses syuting. Namun beberapa waktu lalu salah satu akun anonim di komunitas daring mengeluhkan tentang proses syuting yang berlangsung di Bandara Incheon, Korea. 

Menurut akun anonim tersebut, proses pengambilan gambar Squid Game 2 telah mengganggu masyarakat.

Dimana ekskalator diblokir digunakan untuk umum lantaran proses syuting, namun tidak ada penjelasan apapun dari pihak crew dan malah meminta masyrakat menggunakan lift dengan cara yang dianggap memerintah.

BACA JUGA:Membongkar Sisi Gelap Dunia Influencer, Ini Sinopsis Lengkap Drama Korea Celebrity

Dikutip dari media Korea, Soompi pihak Netflix sebagai rumah produksi meminta maaf lantaran melihat unggahan salah satu akun anonim yang merasa tidak nyaman tersebut. 

“Kami mencoba yang terbaik untuk memberi tahu masyarakat secara detail tentang situasi di lokasi selama syuting Squid Game 2, kami meminta maaf tentang membuat orang tidak nyaman,” kata sumber Netflix.

Film Squid Game ini akan kembali dengan musim keduanya yang diperankan luar biasa oleh Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo.

Netflix juga mengumumkan bahwa Squid Game season 2 akan menampilkan beberapa pemain baru. 

BACA JUGA:Tayang 8 Episode Langsung, Ini Ending Serial Drama Korea Bloodhounds

Diantaranya Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun semua akan bergabung dengan pemain sebagai pemain baru.

Drama Korea yang diusung oleh Netflix ini disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk. Merupakan putaran dari perputaran film royal klasik Jepang.

Film Squid Game ini dikembangkan selama satu dekade dengan film yang bergenre thriller yang berhasil menghipnotis dan memutar otak penonton dengan pertarungan yang akan menyebabkan kematian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: