Kabar Tak Sedap! Melly Goeslow Diduga Pernah Selingkuh, Istri Oknum Polisi Ini Bikin Surat Terbuka

Kabar Tak Sedap! Melly Goeslow Diduga Pernah Selingkuh, Istri Oknum Polisi Ini Bikin Surat Terbuka

Musnawati dan Melly Goeslow--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Felicya Angelista Unggah Video Klarifikasi dan Permohonan Maaf, Netizen : Akting Banget Sumpah

Netizen yang tidak mau tinggal diam juga banyak mempertanyakan tentang mengapa kejadian yang sudah lama berlalu di masa lalu (15 tahun) kembali diungkit.

“Bucan kah udah bercerai ya kenapa baru up kasus ini lagi,” tanya netizen dalam komentar postingan terbarunya di Instagram @masnawati_masud.

Hal itu kemudian dijawab dan dijelaskan oleh Masna atau Bucan dimana menurutnya kedekatan antara Teh Mely dan suaminya sudah berjalan sejak 2008 dimana ditahun yang sama dirinya juga diceraikan oleh sang suami.

“Awal kejadian Melly masuk dlm rt Bucan April 2008 dan diceraikan dengan cara tdk baik nov 2008 dan ketika digugat hak asuh anak 2009 lalu saya berjuang dna meminta perlindungan hukum,” jawab Masnawati.

BACA JUGA:Hot News! Bella Hadid Didepak Dior Sebagai Brand Ambassador Karena Gencar Bela Palestina

Tidak sampai disitu saja dia juga menuturkan bahwa dia dipenjarakan oleh mantan suami dan merasa trauma hingga sekarang. 

 “Trauma itu susah disembuhkan sangat mengganggu, 15 th  lalu saya hny fokus ke mantan suami dan 2023 ini sy mau fokus ke Melly Goeslow,” tandasnya.

Namun, hingga berita ini diterbitkan dari pihak yang dituding belum ada konfirmasi apapun.

BACA JUGA:Luna Maya Tak Lagi Pajang Foto Berdua dengan Maxime Bouttier : Biar Lebih Private Aja

Tetapi nampak dari status Instastorynya, Mely Goeslow membagikan potongan ayat Al Quran dari surah Ali Imran ayat 160 yang berbunyi ‘Jika Allah SWT menolongmu tidak ada yang dapat mengalahkanmu’.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: