Ribuan Peserta Seleksi PPPK Pemkot Prabumulih Harap-Harap Cemas Tunggu Jadwal Tes

Ribuan Peserta Seleksi PPPK Pemkot Prabumulih Harap-Harap Cemas Tunggu Jadwal Tes

Ribuan peserta selekesi PPPK Kota Prabumulih harap-harap cemas menunggu pengumuman jadwal  tes. Foto ilustrasi: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Ribuan peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota PRABUMULIH yang akan mengikuti seleksi kompetensi, harap-harap cemas menunggu pengumuman jadwal  tes.

Kendati sudah lama diumumkan hasil seleksi administrasi, namun sampai saat ini instansi terkait tak kunjung mengumumkan jadwal tes yang informasinya akan diadakan dalam waktu dekat. 

Anggun, salah-satu peserta penasaran jadwal tes seleksi PPPK. 

"Belum ada jadwal sampai saat ini. Tapi informasinya akan diadakan di tanggal 26 November 2023 ini," ujarnya bertanya-tanya, Minggu 12 November 2023.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Petugas Pendamping PKH Bakal Diangkat Jadi PPPK, Ini Penjelasan Mensos

Saat ini peserta sudah mempersiapkan diri mengikuti tes, mulai dari men-download nomor peserta dan belajar. 

"Kalau belajar itu setiap ada waktu selalu belajar, buka-buka aplikasi dan YouTube. Semoga saja bisa nyangkut," ungkap Dita, peserta lainnya.

Sementara itu, pihak Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih dikonfirmasi mengenai pengumuman jadwal tes, menuturkan saat ini tinggal menunggu. 

"Berkas sudah di Pak Wali, lagi menunggu. Untuk lokasi tes di Palembang, tanggal 24, 25, 26, 27 November 2023," kata Kepala BKPSDM Kota Prabumulih Benny Rizal SH MH melalui Sekertaris H Hairuddin. (chy)

BACA JUGA:2.353 Pelamar yang Penuhi Syarat Bakal Ikuti Seleksi PPPK Ogan Ilir, Yuk Cari Tahu Tanggal dan Lokasi Tesnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: