1.391 Peserta Akan Ikuti SKD CPNS Kemenkumham Babel, Ini Jadwal dan Ketentuan Pelakasanaan Tes

1.391 Peserta Akan Ikuti SKD CPNS Kemenkumham Babel, Ini Jadwal dan Ketentuan Pelakasanaan Tes

Sebanyak 1.391 peserta akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Penjaga Tahanan Pria di Provinsi Babel. --

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO – Sebanyak 1.391 peserta akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Penjaga Tahanan Pria di Provinsi Babel. Formasi yang tersedia untuk penjaga tahanan adalah sebanyak 10 orang pria.

Disampaikan Muslim, pelaksanaan SKD CPNS di Babel akan dimulai pada 9 November hingga 16 November 2023 di Hotel Grand Safran Pangkalpinang.

“Untuk jadwal dan ketentuan pelaksanaan tes SKD CPNS sudah dapat diunduh di laman casn.kemenkumham.go.id,” ujar Muslim.

Muslim mengatakan, jika peserta SKD CPNS wajib membawa perlengkapan yang sudah ditentukan, seperti Kartu Ujian Peserta yang telah dicetak melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id, dokumen identitas kependudukan (KTP Elektronik Asli/ KTP Digital Asli atau Kartu Keluarga Asli), serta alat tulis pribadi (pensil kayu).

BACA JUGA:Pemkot Palembang Raih Penghargaan dan Insentif Fiskal dari Wapres, Sukses Turunkan Angka Kemiskinan Ekstrem

“Pada pelaksanaan tes, peserta wajib menggunakan pakaian kemeja putih dan celana/ rok hitam, serta menggunakan sepatu warna hitam tertutup,” jelas Muslim.

Dikatakan Muslim, sebelum pelaksanaan tes, panitia akan melakukan pemeriksaan yang ketat terhadap para peserta yang masuk ke ruangan ujian.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto meminta kepada peserta agar jangan pernah percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan, dengan cara yang melanggar hukum.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: