Gunawan Dwi Cahyo, Tertangkap Kamera Netizen Jalan Pagi Bareng Wanita Asing, Okie Agustina : Kecewa

 Gunawan Dwi Cahyo, Tertangkap Kamera Netizen Jalan Pagi Bareng Wanita Asing, Okie Agustina : Kecewa

Gunawan Dwi Cahyo dan istri Okie Agustina. Foto Gunawan saat jalan pagi dengan wanita lain.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:El Rumi Pamer Pacar Baru? Sosoknya Mengejutkan, Ini Komentar Maia Estianty

Bukan tanpa alasan, namun netizen meyangka perempuan yang ada di foto tersebut karena salah satu unggahan Kee Yunita di akun Instagramnya tampak memakai busana yang sama.

Tidak sampai disitu saja namun wanita yang diduga adalah orang ketiga dari rumah tangga Okie dan Gunawan ini  juga terlihat tampil mengenakan baju jersey bola Bali United. 

Dicurigai oleh warganet karena sebelumbermain di Kediri, Gunawan Dwi Cahyo juga memang sempat bermain di klub Bali United. Namun hal ini belum terbukti lantaran akun media sosial milik Yunita diprivasi.

Nah setelah unggahan tersebut ramai dan beredar di media sosial, mantan istri Pasha Ungu tersebut langsung curhat lewat Instagram Storiesnya tentang kekecewaan. 

BACA JUGA: Tsania Marwa Sebut Komunikasi dengan Anak Dibatasi, Atalarik Syach Angkat Bicara

“Kecewa, jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna dimata orang lain..,” ungkapnya dalam laman Instagram Storiesnya, @okieagustina_.

“Padahal kita tidak tahu dibelakang kita seperti apa dan setelah tahu kenyataannya… maka kecewa lah yang akan kamu dapatkan!,” lanjutnya.

Namun kendati demikian dia juga kemudian menambahkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesali tentang apapun yang dia bentuk.

“Insya Allah saya tidak menyesali atas image nya yang saya bangun, namun saya jadikan pelajaran berharga,” ungkapnya.

BACA JUGA: Woww! Celine Evangelista Diduga Terjerat Kasus Korupsi dan Disebut Sebagai Simpanan Jaksa

Setelah itu juga akun anon berdatangan mengirimkan bukti foto sang suami yang diduga mendua dibeberapa tempat lain dimana dalam screenshoot chat tersebut Okie berpendapat meski dirinya tidak melihat langsung ada banyak mata lain yang membuka matanya.

“Mba Oki maaf sebelumnya saya ada foto suami kamu sama perempuan lain,” kata akun anon dalam dm yang disebarkan Oki lewat Instastorynya.

“Boleh aku minta?, Ini cafe kediri kah?,” tanya Oki.

“Iya boleh mba, Iya di kediri,” jelas anon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: