Harga Terbaru Honda Vario 160 Bulan November 2023, Skutik dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih

 Harga Terbaru Honda Vario 160 Bulan November 2023, Skutik dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih

Tampilan terbaru Honda Vario 160, yang menawarkan fitur canggih.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Honda mempunyai produk uggulan Honda Vario, selain Honda Beat yang semakin diminati konsumen.

Skutik ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006 lalu dan sangat digemari pecinta otomotif karena konsumsi bahan bakarnya irit dan harga kompetitif. 

Saat ini Honda Vario besaing dengan kompetiror seperti Yamaha Aerox dan Suzuki Burgma. Namun sepeda motor Honda ini tetap menjadi pilihan utama untuk dimiliki karena desain yang sporty. 

Selain itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan membuatnya semakin unggul dibandingkan pesaing.

BACA JUGA: Suzuki GSX 150 Bandit Tetap Jadi Rekomendasi Motor Sport Naked

Menjaga kenyaman pengendara selama diperjalanan, Honda Vario telah dilengkapi dengan fitur keselamatan pasif.

Salah satu fiturnya adalah telah dibekali dengan sistem pengereman Anti- lock Braking System (ABS) dan rem cakram belakang yang memberikan keamanan esktra saat melakukan pengeraman agar berjalan lebih baik.

Fitur lainnya juga hadir seperti tambahan Smart Key System dengan alarm dan answer back system yang sangat berguna untuk meminimalisir dari pencurian motor saat diparkir atau ditinggalan dalam waktu lama.

Secara tampilan Honda Vario menujukkan kesan yang tangguh dan gagah, garis-garis motor ini menghadirkan konsep yang tajam.

BACA JUGA:Honda Pcx 150 Tawarkan Mode Berkendara ala Moge, Ini Keunggulan dan Kekurangan

Tampilan ini menonjolkan pada bagian lampu depan dan bentuk tebeng depan yang berada di bawah batok stang memiliki bentuk seperti windshield yang dilapisi list bewarna hitam. 

Untuk tampak belakang menunjukkan spakbor berkesan motor sport karena telah dilengkapi dengan lampu sein yang terpisah untuk menambah kesan terkini0.

Semua fitur pencahyaan dari Honda Vario ini sudah dilengkapi dengan lampu full LED yang dilengkapi dengan DRL.

Sementara pada panel mater, sktuk Honda ini menggunakan sistem full digital untuk memberikan infromasi dengan lebih mudah saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: