Honda Vario Keluarkan Varian Baru, ini Spesifikasinya

Honda Vario Keluarkan Varian Baru, ini Spesifikasinya

Ilustrasi.--

SUMEKS.CO - Honda mengeluarkan varian barunya untuk kendaraan roda dua. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor terbarunya yakni Honda Vario 125 2023. 

Ada beberapa perubahan dari Honda Vario 125 2023. Dari segi fitur pun nampak semakin komplit, meskipun dari segi penampilannya tidak memiliki banyak perubahan. 

Spesifikasi yang dihadirkan tetap menggunakan teknologi eSP, belum eSP+ dan 4 katup. Untuk model 2023 masih menggunakan mesin 2 katup. 

Penampilan terbaru dari New Vario 125 2023 memang tidak jauh berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Mulai dari bagian depan sang motor yang menggunakan lampu LED serta LED DRL yang memanjang. Hingga ke bagian body belakangnya yang terlihat juga nampak sama jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

BACA JUGA:All New Honda Vario 160 Siap Jajaki Jalanan Sumatera Selatan

Untuk sistem pencahayaan mulai dari lampu utama, lampu belakang, hingga keempat lampu sein juga masih menggunakan LED. 

Meskipun perubahan yang dihadirkan memang sangat minor alias tidak terlalu banyak. Mungkin hal inilah yang membuat AHM melabeli Vario 125 terbaru hanya dengan kata New, bukan sebuah motor yang benar-benar All New.

Jika diamati lebih jeli lagi maka ada sedikit perubahan garis desain sayap depan dan juga body belakangnya. 

Perubahan paling menonjol adalah pada bagian kaki-kaki sang motor. Untuk di bagian velg memang secara sekilas menggunakan velg kepunyaan Vario 150. 

Menggunakan profil ban dengan ukuran yang lebih lebar dan panjang ke belakang dibandingkan dengan Vario 125 generasi lama. Hal ini tentu meningkatkan kestabilan sang motor terutama ketika diajak melaju pada kecepatan tinggi.

Fitur Honda Vario 125 2023 terbaru adalah hadirnya Honda Smart Key System mulai tipe ISS. Berikut beberapa fitur yang diandalkan.

BACA JUGA:Bobol Jendela Rumah, Pria Ini Bawa Kabur Motor Honda Vario dan Mesin Pembersih Ruangan

1. full digital panel meter dengan negative display

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: