CEK FAKTA! Sebut Palestina Babi, Remaja di Lombok Terima Karma Dihantam Napi Lain Saat 6 Tahun di Penjara

CEK FAKTA! Sebut Palestina Babi, Remaja di Lombok Terima Karma Dihantam Napi Lain Saat 6 Tahun di Penjara

Inilah sosok pria di Lombok yang menghina Palestina dengan sebutan babi. Remaja ini dikabarkan disikat napi lain saat di penjara. --

SUMEKS.CO - Remaja asal Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), harus menerima karma akibat perbuatannya sendiri yang menghina Palestina.

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Youtube @ikrommulmukmin3085, seorang remaja yang belum diketahui namanya ini dikabarkan mendapat perlakuan buruk saat di penjara

Perlakuan buruk yang diterimanya dari narapidana lainnya saat di penjara, diduga lantaran buah dari perbuatannya sendiri yang menghina Palestina dengan sebutan babi. 

Sebelumnya, remaja ini diciduk oleh aparat kepolisian seusai videonya yang berjoget asoi di TikTok sambil menghina Palestina dengan sebutan Babi, viral di media sosial. 

BACA JUGA:TERLALU! Israel Mau Kuasai Palestina, Ingin Rebut Harta Karun Nabi Sulaiman yang Terkubur di Masjid Al Aqsa?

Video remaja ini viral lantaran berjoget sembari lipsync ucapan menghina Palestina yang sedang terlibat perang dengan Israel.

Parahnya lagi, pria itu tak hanya menghina Palestina, tapi juga menyerukan ajakan kepada semua orang untuk membantai Palestina seraya berjoget.

Unggahan berdurasi 18 detik ini pun lalu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sebagian besar warganet mendukung perlakuan para narapidana di penjara terhadap pria lunak ini. 

"Terima kasih untuk para Napi yang mewakili kami," ujar netizen. 

BACA JUGA:8 Publik Figur Ikut Aksi Bela Palestina, Kejam Tindakan Keji Zionis Israel

"Yang ingin ikutan nampol wajahnya ikutan besuk mana jempolnya," tanya yang lain. 

"Terima kasih kepada para napi yg telah menghajar pria laknat ini," timpal yang lain. 

"Dengan cara gebukin tuh orang, itu sudah jadi salah satu bukti cinta kita cinta palestina," sambung yang lain. 

Sejumlah netizen juga memberikan apresiasinya terhadap pihak kepolisian yang telah berhasil mengamankan remaja penghina Palestina tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: