LUAR BIASA! Layani SKCK Sampai ke Desa, Satintelkam Polres OKU Timur Raih Penghargaan dari Kapolda

LUAR BIASA! Layani SKCK Sampai ke Desa, Satintelkam Polres OKU Timur Raih Penghargaan dari Kapolda

Inovasi SKCK Siap Jelajah Desa Anda (SIJADA) Satintelkan Polres OKU Timur meraih penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. --

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Inovasi SKCK Siap Jelajah Desa Anda (SIJADA) Satintelkan Polres OKU Timur meraih penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. 

Penghargaan tersebut diterima lansung oleh Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman SE MM, di Mapolda Sumsel Senin 6 November 2023. 

Penghargaan itu merupakan apresiasi atas inovasi pelayanan SKCK yang sampai ke desa-desa di OKU Timur. Memang inovasi pelayanan SKCK ini juga banyak mendapat apresiasi dari masyarakat. 

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyampaikan lasung dalam arahannya bahwa apresiasi atas kinerja Personel Polres OKU Timur dari jajaran Satuan Intelkam. 

BACA JUGA:MasyaAllah! Kesaksian Relawan MERC Indonesia, Korban Syuhada Gempuran Roket Israel Wangi dan Harum

Menurut Kapolda, inovasi yang dilakukan oleh jajaran Satuan Intelkam Polres OKU Timur dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Jadi masyarakat desa yang memerlukan SKCK akan lebih mudah dan efisien waktu, tidak perlu datang ke Mapolres," kata Kapolda, Senin 6 November 2023. 

Kasat Intelkam Polres OKU Timur Iptu Arie Gusman SE MM, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suport dari semua pihak atas pelayanan Polres OKU Timur khususnya layanan SKCK.

"Penghargaan Kapolda ini merupakan pemicu motivasi personel yanmin yang selalu bekerja dengan CERIA ( Cepat, Efektif, Ramah, Ihlas dan Aktif)," kata Iptu Arie.

BACA JUGA:Alat Sosialisasi Menjelma Jadi APK Bertebaran di Jalan Raya, Bawaslu Ogan Ilir Lakukan Pencopotan

Diketahuinya sebelumnya inovasi Satuan Intelkam Polres OKU Timur ini, telah menerima penghargaan dari Bupati OKU Timur, Ketua DPRD OKU Timur, Kapolres OKU Timur, dan Direktur Intelkam. Banyak penghargaan itu diberikan Kasat Intelkam Polres OKU Timur dan personilnya. 

Sementara Bripka Juani Tohir SH, salah satu Polwan pelaksana SKCK menyampaikan bahwa pekerjaan melayani masyarakat merupakan tugas mulia yang akan terus akan dilakukan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri dalam Hal ini Kapolda Sumsel yang telah memberikan penghargaan atas kinerja kami di lapangan, ini akan menjadi penyemangat untuk terus kami lakukan," singkatnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: