8 Publik Figur Ikut Aksi Bela Palestina, Kejam Tindakan Keji Zionis Israel

8 Publik Figur Ikut Aksi Bela Palestina, Kejam Tindakan Keji Zionis Israel

Sejumlah publik figur ikut serta dalam aksi bela Palestina di Monas, Jakarta, Minggu, 5 November 2023.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Konten Kreator Malaysia ‘Cat’ Semua Mobilnya dengan Bendera Palestina: ‘Maafkan Aku Tak Berjuang Bersamamu’

Istri Habib Usman tersebut terlihat duduk dan membawa sebuah poster yang bergambar siluet anak laki-laki yang membawa Palestina bertuliskan Save, Free Palestina.

"ALLAHUAKBAR!!! WE STAND FOR PALESTINE INDONESIA ADALAH NEGARA MUSLIM TERBESAR DI DUNIA SEMOGA AKSINYA UNTUK PALESTINA JUGA TERBESAR DI DUNIA!!!," tulis Kartika Putri.

3. Mulan Jameela

Istri dari Ahmad Dhani ini juga ikut dalam acara aksi bela Palestina dengan mengenakan gamis putih dan hijab bermotif bendera Palestina. 

BACA JUGA:Disebut Sebagai Bella Hadid Versi Indonesia, Syifa Hadju Turun Langsung Ikut Aksi Damai Bela Palestina

Dalam aksi tersebut Mulan Jameela mengatakan bahwa dengan mengikuti aksi ini menjadi bentuk tanda cinta masyarakat Indonesia kepada Palestina. 

4. Al Ghazali

Al Ghazali merupakan salah satu artis yang juga ikut aksi bela Palestina. Putra Sulung dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini terlihat mengenakan baju koko dan celana panjang berwarna putih dan penutup kepala berwarna hijau.

Dalam aksi tersebut Al nampak membicarakan keyakinannya bahwa Palestina akan kembali kepada pemiliknya atas Pertolongan sang pemcipta.

BACA JUGA:Beda Sikap, Istri Justin Bieber Malah Buka Donasi Buat Palestina, Hailey Baldwin Raih Banyak Dukungan Netizen

 “Saya yakin tanah Palestina akan dikembalikan kepada pemiliknya dengan pertolongan Tuhan,” tulis Al Ghazali di Instagram pribadinya.

5. Inara Rusli

Inara Rusli turut menunjukkan dukungannya dengan menghadiri aksi bela Palestina dengan melantunkan salawat badar bersma dengan para rombongan aksi lain.

Hal ini terlihat dalam video yang dibagikannya yang dibagikannya lewat laman sosial media pribadinya dimana memperlihatkan berdesak-desakan dengan para peserta sambil menuju lokasi dihelatnya aksi bela Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: