Masih Ingat Suami di Bogor Kehilangan Istri Usai Jajan Bakso? Ternyata Sembunyi di Dekat Rumahnya Sendiri

Masih Ingat Suami di Bogor Kehilangan Istri Usai Jajan Bakso? Ternyata Sembunyi di Dekat Rumahnya Sendiri

Fitri Sandayani, seorang pengantin baru asal Bogor yang nekat kabur dari suami usai minta dibelikan bakso. --

SUMEKS.CO - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar seorang suami di Bogor yang kehilangan istrinya usai diminta sang istri untuk dibelikan bakso pada 1 Oktober 2023 lalu. 

Kabar terbaru, kini sang istri yang bernama Fitri Sandayani, sudah ditemukan oleh seorang pemulung yang ternyata merupakan teman dari sang suami, Mustofa. 

Dikutip SUMEKS.CO, dari berbagai sumber pada Jumat, 3 November 2023, Fitri ditemukan di salah satu rumah kontrakan yang tidak jauh dari rumah Mustofa sendiri. 

Dan ternyata, selama menghilang, Fitri tinggal di rumah kontrakan tersebut secara diam-diam, tanpa sepengetahuan Mustofa sang suami serta keluarga dari suaminya sendiri. 

BACA JUGA:Usai Jajan Bakso, Suami di Bogor Malah Kehilangan Istri, Perhiasan Juga Raib Dibawa Kabur

Menurut Mustofa, saat melihat Fitri, temannya tersebut langsung memberitahukan kabar itu kepadanya. Lalu, Mustofa pun bergegas menemui Fitri di rumah yang dimaksud. 

"Teman saya lagi nyari rongsokan. Memang teman saya itu kenal muka istri saya sebelumnya," terangnya.

Usai bertemu Fitri, Mustofa pun langsung menginterogasinya dengan beragam pertanyaan. Termasuk, alasan Fitri yang tiba-tiba meninggalkannya selama lebih kurang satu bulan. 

"Dia bilang sih mau menenangkan diri, karena nggak betah tinggal di rumah mertua. Tapi kenapa harus pakai berbulan-bulan," ujarnya. 

BACA JUGA:Menantu Hamil 7 Bulan Dibunuh Ayah Mertua, Ternyata Dijodohkan, Kini Berbuah Penyesalan dari Sang Ibu

Alasan inilah yang membuat Mustofa tidak mempercayai sang istri. Karena sebelumnya, Fitri mengaku bahwa dirinya kabur ke Jakarta. Parahnya lagi, sang istri sudah menjual perhiasan. 

"Seluruh perhiasan yang saya berikan habis dijual sama dia. Ya katanya untuk modal bertahan hidup selama sembunyi," katanya lagi. 

Karena sudah terlanjut kecewa terhadap sang istri, Mustofa pun akhirnya memutuskan untuk menceraikan Fitri. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya kisah seorang suami di Bogor, yang mengaku kehilangan istrinya setelah minta dibelikan bakso. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: