Menantu Hamil 7 Bulan Dibunuh Ayah Mertua, Ternyata Dijodohkan, Kini Berbuah Penyesalan dari Sang Ibu

Menantu Hamil 7 Bulan Dibunuh Ayah Mertua, Ternyata Dijodohkan, Kini Berbuah Penyesalan dari Sang Ibu

Nurul Afni dan Munir, merupakan orang tua dari Fitria, seorang menantu yang tengah hamil 7 bulan dibunuh ayah mertuanya sendiri. --

SUMEKS.CO - Malapetaka yang menimpa Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23), berawal dari perjodohan yang dilakukan orang tuanya sendiri, yakni, Nurul Afni dan Munir. 

Fitria Almuniroh Hafidloh Dinayah adalah seorang menantu yang dibunuh ayah mertuanya, Khoiri (52). Padahal, saat ini, Fitria tengah mengandung dengan usia kandungan 7 bulan. 

Dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber, Jumat, 3 November 2023, Nurul mengungkapkan, perjodohan putri kesayangannya tersebut dengan Sueb Wibisono (32), sebenarnya untuk kebaikan putrinya sendiri.

"Yang namanya orang tua kan pastinya mengupayakan yang terbaik untuk anak-anaknya," ujarnya. 

BACA JUGA:Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan Meregang Nyawa Ditangan Mertua, Apa Motifnya?

Tak hanya soal jodoh, Nurul dan suaminya Munir, juga memberikan yang terbaik soal pendidikan putri sulung mereka tersebut. Dimana, Fitria dikuliahkan di Universitas Terbuka. 

"Dia ambil jurusan Akuntansi," ujarnya. 

Menurut Nurul, anaknya tersebut juga selalu berhasil meraih nilai yang memuaskan di bangku kuliah. Oleh karena itulah, dia dan suaminya selalu berusaha mensupport Fitria. 

Untuk diketahui, Fitria ini sebenarnya berasal dari keluarga terpandang. Dimana, sang ibu saat ini tengah menjabat sebagai Kepala SMP di kawasan Kalibokor, Surabaya. 

BACA JUGA:Interupsi Soal Palestina, Mic Milik Anggota DPR RI Fraksi PKS Tiba-Tiba Mati, Netizen Geruduk Puan Maharani

"Yang menjodohkan anak saya ini sebenarnya adik saya. Ya sekarang apa boleh buat, semuanya sudah terjadi," ucapnya. 

Untuk diketahui, polisi telah mengungkap dugaan motif Khoiri (52) yang tega membunuh menantunya sendiri. Pelaku menggorok leher Fitria, karena melawan saat hendak diciumi pelaku.

Diberitakan sebelumnya, dunia maya dihebohkan dengan kabar pembunuhan yang dilakukan seorang mertua laki-laki, terhadap menantu perempuannya di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 

Peristiwa berdarah tersebut, dilakukan oleh Khoiri alias Satir (52) terhadap Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) yang tak lain adalah menantunya sendiri, pada 31 Oktober 2023. Perbuatan itu dilakukan pelaku pada sore hari di dalam kamar korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: