Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan Meregang Nyawa Ditangan Mertua, Apa Motifnya?

Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan Meregang Nyawa Ditangan Mertua, Apa Motifnya?

Dunia maya dihebohkan dengan kabar pembunuhan oleh mertua terhadap menantu perempuannya yang tangah hamil 7 bulan.--

SUMEKS.CO - Jagat dunia maya dihebohkan dengan kabar pembunuhan yang dilakukan seorang mertua laki-laki, terhadap menantu perempuannya di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 

Peristiwa berdarah tersebut, dilakukan oleh Khoiri alias Satir (52) terhadap Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) yang tak lain adalah menantunya sendiri, pada 31 Oktober 2023. Perbuatan itu dilakukan pelaku pada sore hari di dalam kamar korban.

Dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh suami korban atau anak kandung dari pelaku saat pulang kerja. Sebelum masuk rumah, suami korban melihat pelaku sedang duduk di dalam rumah mereka. 

Namun, betapa terkejutnya suami korban ketika melihat ke dalam kamar, bahwa sang isteri telah bersimbah darah di atas tempat tidur dengan kondisi mengenaskan. Suami korban pun langsung berteriak, sedangkan pelaku melarikan diri ke rumah tetangga.

BACA JUGA:Mediasi Temui Jalan Buntu, Mahasiswa UIN Korban Pelecehan oleh Kakak Tingkat Terus Lanjutkan Proses Hukum

Yang membuat suami korban bertambah histeris, korban Fitria saat ini tengah mengandung buah cinta mereka dengan usia kandungan tujuh bulan. Korban sempat akan diberikan pertolongan oleh tetangganya ke Puskesmas, namun nyawa korban tidak bisa tertolong. 

Korban pun akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, bersama janin yang tengah dikandungnya. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto. 

"Iya janin meninggal juga," ujarnya. 

Jenazah korban pun lalu dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob untuk dilakukan otopsi. Setelah itu, korban dimakamkan oleh pihak keluarga pada 1 November 2023 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. 

BACA JUGA:Ngaku Jual Burung Walet, Sigini Uang Komisi Diterima Oknum Guru di OKI Saat Pencarian Rp 1,4 Miliar

Terkait motif pembunuhan yang dilakukan mertua terhadap menantu itu, saat ini sedang didalami oleh pihak kepolisian. Namun, berdasarkan rumor yang merebak di kalangan masyarakat, hal tersebut ada kaitannya dengan cinta segitiga hingga dugaan pemerkosaan. 

"Kami masih dalami mengenai motifnya," tegasnya. 

Kendati demikian, berdasarkan penyelidikan sementara, Pujianto mengatakan korban memang sangat dekat dengan pelaku.

Video proses penangkapan pelaku dari salah satu rumah tetangganya kini menjadi viral di media sosial, sehingga mendapatkan beragam komentar warganet yang geram dengan tindakan pelaku. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video pelaku, yakni, terang_media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: