Usai Jajan Bakso, Suami di Bogor Malah Kehilangan Istri, Perhiasan Juga Raib Dibawa Kabur

Usai Jajan Bakso, Suami di Bogor Malah Kehilangan Istri, Perhiasan Juga Raib Dibawa Kabur

Mustofa ditinggal kabur istrinya yang baru dinikahi 1 bulan.--

SUMEKS.CO - Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya kisah seorang suami di Bogor, yang mengaku kehilangan istrinya setelah minta dibelikan bakso. 

Pria yang kehilangan istri tersebut bernama Mustofa, warga Situ Pete, Kelurahan Sukadamai, Kota Bogor, Jawa Barat. Mustofa dan istrinya ternyata baru menikah 20 hari. 

Berdasarkan informasi yang beredar, hilangnya sang istri bernama Fitri ini bermula dari Mustofa yang menuruti kemauan istrinya untuk dibelikan bakso yang tak jauh dari rumahnya.

Tanpa menunda-nunda, Mustofa pun bergegas pergi menuju warung bakso yang berada tak jauh dari kediaman mereka, dengan tujuan untuk menyenangkan sang istri tercinta. 

BACA JUGA:Fahmi Ditinggal Kabur Istri Kembali Bujangan, Majelis Hakim PA Cibinong Putuskan Pernikahan Sama Anggi Batal

Akan tetapi, saat Mustofa keluar rumah dan menuju warung bakso, ternyata Fitri juga terlihat bergegas untuk keluar dari kamar mereka. Bahkan, salah satu anggota keluarganya juga bertemu. 

Salah satu anggota keluarganya tersebut pun sempat bertanya kepada Fitri hendak kemana, namun Fitri hanya menjawab akan membeli minuman dingin. 

Salah seorang anggota keluarga Mustofa pun enggan curiga dan cenderung percaya kepada Fitri, yang mengaku hanya ingin membeli minuman dingin di warung dekat rumah. 

Menurut keterangan Mustofa, awal mula ibunya menawarkan kepada Fitri untuk mengantarnya ke warung. Karena, Fitri baru saja berkunjung ke desa tersebut. 

"Sempat diikutin sama emak saat mau ke warung, tapi Fitri bilang tidak usah karena dia bisa jalan sendiri," ungkapnya. 

BACA JUGA:Fahmi Batal Gugat Cerai Anggi Sebab Ingin Tetap Berstatus Lajang, Ajukan Pembatalan Nikah di PN Cibinong

Diduga, hal tersebut hanyalah rencana besar sang istri saja yang memang mempunyai keinginan untuk kabur dari rumah mertuanya sendiri. Dan kesempatan ini dimanfaatkannya. 

Karena sang istri tak kunjung kembali, hingga akhirnya salah satu anggota keluarga Mustofa berniat menyusul Fitri. Dengan waktu yang singkat, ternyata Fitri sudah menghilang. 

Saking cepatnya Fitri menghilang membuatnya tidak bisa ditemukan oleh anggota keluarganya yang telah mencarinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: