Maudy Ayunda Banjir Kritikan, Disebut Sombong Karena Tidak Respon Sapaan Fans

Maudy Ayunda Banjir Kritikan, Disebut Sombong Karena Tidak Respon Sapaan Fans

Maudy Ayunda --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Media sosial saat ini diramaikan dengan komentar dan tanggapan netizen tentang artis yang di cap sombong tidak lain adalah Maudy Ayunda.

Setelah sebelumnya Nagita Slavina mendapat banjir kritikan akibat mengabaikan sapaan fans kini public figur multitalenta Maudy Ayunda yang dibilang tidak seramah di layar kaca bahkan dianggap sangat sombong.

Lewat video yang beredar hampir sama seperti Nagita Slavina, Maudy tidak merespons panggilan dari penggemarnya dan terkesan sangat mengabaikan hingga dirinya jadi sasaran kritikan warganet.

Dalam video tersebut, Maudy sedang duduk tampak cuek dan datar bersebelahan dengan Rossa yang malah tampak ramah merespons penggemar yang memanggil namanya.

BACA JUGA:Maudy Ayunda dan Kim Bum akan Disandingkan di Film Kolaborasi Indonesia - Korsel

Namun hal ini sudah dikonfirmasi oleh Maudy Ayunda dalam podcast Denny Sumargo yang meminta dirinya menanggapi keributan dan persoalan yang sedang ramai menyebut namanya di dunia maya.

Tapi ramainya persoalan tersebut, Maudy Ayunda sendiri menyadari dan mengungkapkan bahwa kemungkinan apabila dia diibaratkan sebagai orang lain dan menyaksikan sikapnya dalam video yang beredar itu, maka dirinya setuju bahwa saat itu dia sedang tidak baik dan memang tidak sehangat itu.

“Mungkin gini, dari situ aku kelihatan lagi tidak hangat,” kata Maudy Ayunda.

Namun disamping itu Maudy Ayunda juga menyatakan ada beberapa konteks yang perlu diperhatikan pada saat itu karena bukan hanya dari fansnya saja yang ada disana melainkan ada banyak fans dari beberapa artis yang turut hadir dalam suatu acara tersebut.

BACA JUGA:Losmen Bu Broto Mulai Tayang, Maudy Ayunda Rilis Soundtrack

“Now I’m the person, konteksnya adalah jadi ini acara di mana kita tuh stand by berjam-jam,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut ada artis lain seperti Rossa, Afgan dan Mawar de Jongh yang terlihat saling meneriakkan nama idolanya yang cukup bising dan mungkin membuatnya tidak fokus.

“Jadi ada banyak fans artis disana nah jadi kadang-kadang take turns aja,” jelasnya lagi.

Kemudian Maudy Ayunda juga mengungkapkan bahwa alasannya tidak merespons panggilan dari fansnya karena ia sama sekali tidak mendengarnya dan dia kemungkinan besar sedang fokus memikirkan sesuatu lain.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Artis-Artis Dunia Beri Dukungan untuk Palestina, Bella Hadid : Saya Tidak Takut

“Jelas sih, aku lagi kayak bengong-bengong mikir kayaknya agak nggak ngeh kalaupun aku dipanggil,” ungkapnya memberikan klarifikasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: