Bahas Program Unggulan, Pj Bupati Muara Enim dan Walikota Bandar Lampung Sepakat Berkolaborasi Majukan Daerah

Bahas Program Unggulan, Pj Bupati Muara Enim dan Walikota Bandar Lampung Sepakat Berkolaborasi Majukan Daerah

DISKUSI : Walikota Bandar Lampung menerima kunjungan kerja Pj Bupati Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali dan Walikota Bandar Lampung, Hj Eva Dwiana berdiskusi terkait program unggulan dan strategis di daerah masing-masing disela kunjungan kerjanya ke Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa 17 Oktober 2023. 

Dalam pertemuan tersebut, kedua kepala daerah juga membahas potensi daerah seperti pengembangan UMKM dan sebagainya serta sepakat berkolaborasi untuk memajukan daerah.

Pj Bupati yang hadir bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar bersama OPD terkait memuji geliat pembangunan di Kota Bandar Lampung dibawah kepemimpinan Hj Eva Dwiana  yang lahir di Kabupaten Muara Enim keturunan Pesirah H Pangeran Danal. 

Pj Bupati mengatakan ada banyak program pembangunan unggulan di Kota Bandar Lampung yang bisa dibawa ke Kabupaten Muara Enim mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pariwisata serta pengoptimalan bantuan sosial kepada masyarakat.

BACA JUGA:Peduli Permainan Tradisional, PALI Agendakan Lomba Setiap Tahun

“Pemerintah Kabupaten Muara Enim sepakat untuk berkolaborasi bersama mengembangkan seluruh potensi dan Sumber Daya Manusia di wilayah masing-masing,” ujarnya. 

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati beserta rombongan ke Kota 'Tapis Berseri' dalam upaya studi tiru pembangunan. 

Dirinya menegaskan Pemkot Bandar Lampung akan selalu menjalin hubungan dengan Pemkab Muara Enim yang telah menjadi mitra strategis dan berharap jalinan kerja sama dan silaturahmi kedua daerah tetap berjalan dengan baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: