Posternya 'Gentayangan' di Prabumulih, Deliar: Saya Sudah Menjalin Komunikasi Politik

Posternya 'Gentayangan' di Prabumulih, Deliar: Saya Sudah Menjalin Komunikasi Politik

Ir Deliar Marzoeki. Foto: Dian/sumeks.co --

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Posternya "gentayangan" di sejumlah titik di kota PRABUMULIH, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Sumatera Selatan (Sumsel), Ir Deliar Marzoeki, angkat bicara.

Deliar menuturkan, foto-fotonya yang banyak bertebaran di Kota Prabumulih tersebut untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa dirinya pernah bertugas di Prabumulih.

"Bukan tes ombak, mengingatkan kembali bersilaturahmi mungkin lah lupo jadi ingat," ungkapnya dibincangi saat menghadiri paripurna HUT Kota Prabumulih, Selasa (17/10) sore.

Disinggung apakah baliho dirinya tersebut ada kaitan dengan kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang? Secara tegas Deliar menuturkan setiap warga negara Indonesia memiliki peluang untuk menjadi pemimpin.

BACA JUGA:Curi Start Kampaye, Bawaslu OKU Timur Copot Baleho Caleg

"Apalagi dalam suhu politik ini, tidak menutup kemungkinan untuk maju (Pilkada), tinggal kesempatan ridho Allah itu yang pokok harus kita pegang," ungkap Deliar Marzoeki dengan nada meyakinkan.

Dikatakannya, Ridho Allah SWT menjadi modal penting bagi umat muslim dalam mengambil langkah apapun. 

"Ngetoplah kito, kalau dak ridho Tuhan dak pacak," tuturnya.

Disinggung apakah dirinya telah menjalin komunikasi politik dengan partai politik ataupun tokoh-tokoh politik? secara gamlang Deliar menuturkan hal itu telah dilakukannya. 

BACA JUGA:Tak Terduga! Begini Tindakan Caleg PDIP Lahat yang Mobilnya Dibakar Bila Pelaku Ketangkap

"Saya sudah menjalin komunikasi politik dengan berbagai partai, pada prinsipnya saya wait and see (maju Pilkada) kalau di Ridhoi Allah SWT," tutupnya.

Untuk diketahui, sejak beberapa bulan terakhir marak bertebaran baliho serta poster bakal calon legislatif dan juga kandidat bakal calon Wali Kota Prabumulih 2024. 

Salah satu baliho yang menarik perhatian masyarakat yakni baliho Kadisnakertran Sumsel Deliar Marzoeki. 

Poster Deliar mengundang tanda tanya dimasyarakat, lantaran dalam baliho atau poster tersebut hanya tercantum nama tanpa, menjelaskan apakah akan maju pada pemilu legislative atau maju pada kontestasi pemilukada pada tahun 2024 mendatang.(chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: