Ozema Garden, Tempat Healing yang Wajib Dikunjungi di Kota Palembang

Ozema Garden, Tempat Healing yang Wajib Dikunjungi di Kota Palembang

Ozema Garden berada di Lorong Bukit Permai, Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Terbaru di Palembang, Toko Kopi Karja Baroe Sajikan Konsep Lawas

Dengan fasilitas yang lengkap juga disini juga terdapat banyak kursi-kursi buat nongkrong dan bersantai sambil menikmati santapan beragam yang tersedia di Ozema Coffee.

Nah untuk keluarga atau rombongan bisa cobain paket grill yang tersedia untuk 2,4 dan 6 orang.

Menu lainnya yang juga tak kalah lezat seperti pilihan woku belanga (ayam, udang, ikan nila), pilihan sayur  dan snack seperti cah kangkung, capcai, cah tauge, kol goreng, french fries, onion ring, pisang goreng, mix platter, chicken wings dan batagor.

Kemudian untuk makanan berat atau main course juga lengkap pilihannya pun beragam mulai dari bakso, burung puyuh goreng, iga bakar, sop Jakarta, pindang patin Ozema, sop ayam Ozema, ayam goreng mentega, sapi lada hitam, soto, dan berbagai olahan ayam dan ikan lengkap dengan mie dan nasi goreng yang tentunya akan menggoyang lidah pengunjung yang datang.

BACA JUGA:Hidden Gem di Palembang, Taman Rumah Kaca Bisa Jadi Tempat Healing Terbaik

Untuk pilihan menu minumannya juga bervariasi mulai dari coffee, teh, non coffee, berbagai pilihan minuman menyegarkan, jus dan ice cream tersedia disini jadi pengunjung hanya tinggal memilih menu apa yang ingin dicoba.

Harganya sendiri cukup affordable dan standar mulai dari Rp15 ribuan saja sudah bisa makan di cafe yang ada di Ozema Garden dan menikmati keindahan dan ketenangan suasana yang ditawarkan.

Ozema Garden buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB dan untuk reservasi tempat bisa langsung menghubungi kontak  082288882173.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: