Terbaru di Palembang, Toko Kopi Karja Baroe Sajikan Konsep Lawas

Terbaru di Palembang, Toko Kopi Karja Baroe Sajikan Konsep Lawas

Toko Kopi Karja Baroe Palembang yang sajikan konsep lawas.-Suci-

PALEMBANG,SUMEKS.CO - Kedai kopi dan juga teh saat ini sedang marak bahkan menjadi tren gaya hidup terutama dikalangan kawula muda.

Hal tersebut terlihat semakin banyaknya kedai atau warung kopi di Indonesia khususnya kota Palembang.

Selain itu berbagai konsep menarik dan juga minimalis menjadi salah satu alternatif tempat untuk sekedar berkumpul atau melepas penat.

Owner kedai kopi karja baroe, Raikhul Iqbal menjelaskan berbeda dari yang lain kedai kopi satu ini memberikan konsep tak biasa.

BACA JUGA:Kedai Kopi Agam Pisan, Serunya Ngopi Ditepian Sungai Musi, Palembang

“Toko kopi karja baroe ini mengaplikasikan toko kopi yang berkonsep lawas atau jaman dahulu, dimana kami mengemas toko kami seperti kopi pasar,” kata Iqbal kepada SUMEKS.CO Sabtu, 7 Oktober 2023.

Lebih lanjut Iqbal juga menjelaskan meskipun dengan konsep lawas atau terbilang jadul namun dia bisa menjamin bahwa bahan-bahan yang digunakan tentu berkualitas.

“Ya tapi walaupun seperti itu, kami tetap memakai bahan-bahan pilihan untuk diolah,” tukasnya.

Menurutnya kedai kopi dengan konsep minimalis terlalu biasa jadi kedai kopi karja baroe memakai konsep yang tak biasa (lawas) karena memang ingin mengajak berbagai kalangan bernostalgia.

BACA JUGA:Pertama di Palembang, Kedai Kopi 7 Cafe yang Pakai Teknologi Robot

“Kami memakai konsep lawas bukan kekinian, karena ingin bisa mengajak semua kalangan dari remaja, dewasa hingga orang tua kembali bernostalgia,” tambahnya.

Dengan begitu dipastikan akan membuat pengunjung lebih mengingat banyak hal yang terlewatkan bahkan untuk anak remaja gen z atau milenial dapat mengetahui berbagai aksesoris jadul bahkan hidangan jadul.

“Selain itu kami ingin membuat suasana hubungan di toko kopi menjadi hangat,” ujarnya.

Kedai kopi ini didesain layaknya warkop santai dengan aksesori dan pajangan-pajangan lawas yang tentunya akan memutar memori pengunjung ke tahun 90an.

BACA JUGA:Lima Kedai Kopi Tempo Dulu di Kawasan Bisnis Kota Palembang

Sebagai informasi, bagi yang ingin berkunjung ke karja baroe ini tentunya akan menemukan berbagai menu makanan dan minuman yang beragam.

Untuk menu minuman yang dijual disini beragam diantaranya tubruk, tubruk susu, es kopi gula aren, kopi butter ( susu/non ), teh tarik, es teh, teh lemon, teh telur dan sarsaparilla.

Makanan ringan dan berat juga tersedia diantaranya ada mie goreng telur ceplok, pisang goreng wijen, roti kaya dan nasi telur kecap.

Berbagai varian makanan dam minuman ini bisa ditemukan di kedai kopi karja baroe dengan harga yang sangat affordable tentunya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kedai Kopi di Palembang, Namanya Unik dan Wifi Kenceng!

Bagi warga Palembang yang ingin berkunjung dan bernostalgia bisa mampir ke kedai kopi karja baroe yang beralamat di Jalan HM. Saleh KM 7 Sukarami Palembang. Kedai kopi karja baroe mulai beroperasi hari ini dan akan buka setiap hari pukul 16.00-22.00 WIB.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: