Puluhan Tahun Menanti, Akhirnya Listrik Dialiri, Suroso Sujud Syukur Dihadapan Pj Bupati Apriyadi

Puluhan Tahun Menanti, Akhirnya Listrik Dialiri, Suroso Sujud Syukur Dihadapan Pj Bupati Apriyadi

Puluhan Tahun Menanti, Akhirnya Listrik Dialiri.--

BACA JUGA:Jadi Juri Fashion Show di PIM, Selebgram Palembang Putri Salju Jadi Sorotan-Banyak Peserta Minta Foto

"Selama ini memang minim pembangunan infrastruktur di Desa Tebing Indah karena memasuki daerah kawasan, tetapi setiap permasalahan pasti ada solusi karena semata-mata demi kebutuhan yang terbaik untuk masyarakat," bebernya.

"Kalau hitungan bisnis tentu pemasangan listrik disini merugi bagi PLN, nah inilah bukti konkrit realisasi untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat di pelosok," tambahnya.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini menyebutkan, jajaran Pemkab Muba juga mengapresiasi pihak PLN yang turut bekerja keras untuk merealisasikan aliran listrik untuk warga Desa Tebing Indah.

"Terima kasih kepada PLN yang sudah turut merealisasikan, dan PR kami ke depan akan membangun infrastruktur jalan dan lainnya yang diharapkan semakin memudahkan warga di Desa Tebing Indah," harapnya.

BACA JUGA:Ternyata Mudah Pindah Faskes BPJS Kesehatan via Online, Berikut Caranya!

Camat Bayung Lencir Muhammad Imron SSos MSi mengucapkan terima kasih berkat perjuangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama pihak PLN merealisasikan aliran listrik ke Desa Tebing Indah. 

"Kami sangat bersyukur, warga sangat senang sudah terhitung satu minggu ini resmi menikmati aliran listrik dan kini tidak lagi menggunakan mesin genset," ungkap Camat Terinovatif di Sumsel itu.

Imron menambahkan, terhitung mulai hari ini juga yang selama ini daerah ini bernama Desa Tebing Merana kini resmi berubah menjadi Desa Tebing Indah.

"Listrik sudah dipasang, sebentar lagi jalan akan diperbaiki oleh pak Bupati Apriyadi, jadi tidak pas lagi kalau nama desa ini Tebing Merana maka kita resmikan nama baru dihadapan pak Bupati Apriyadi menjadi Desa Tebing Indah," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: