Jadi Juri Fashion Show di PIM, Selebgram Palembang Putri Salju Jadi Sorotan-Banyak Peserta Minta Foto

Jadi Juri Fashion Show di PIM, Selebgram Palembang Putri Salju Jadi Sorotan-Banyak Peserta Minta Foto

Selebgram Palembang Putri Salju didapuk menjadi salah satu juri dalam sebuah event fashion show di Palembang Indah Mall (PIM).--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selebgram Palembang Putri Salju didapuk menjadi salah satu juri dalam sebuah event fashion show di Palembang Indah Mall (PIM).

Pemilik nama lengkap Merlita Yuliani atau yang akrab disapa Putri Salju tersebut adalah Selebgram Palembang yang cukup dikenal di Palembang.

Putri Salju menjadi juri dalam rangkaian acara Multifinance Day 2023 bertajuk Teen and Kids Fashion Show Competition yang digelar di PIM pada 13 Oktober 2023.

Tak sendirian, Putri Salju menjadi juri dalam acara tersebut bersama Putri Indonesia Sumatera Selatan 2023, Jelita Gabriella Putri dan CEO Junior Group Jeffry Siemgouw.

BACA JUGA:Tahun Ini Formasi PPPK Guru Paling Banyak di Pemkot Palembang, Simak Kriterianya

Diwawancari Sumeks.co di lokasi acara, Putri Salju mengaku senang menjadi bagian dari salah satu event fashion show bergengsi tersebut.

"Tentu saja senang sekali, saya dipercaya dapat menjadi bagian dari acara ini," kata Putri Salju Jumat 13 Oktober 2023 kemarin.

Ia menilai acara tersebut adalah kegiatan positif yang memang harus diperbanyak, karena melatih peserta agar percaya diri dan kelak dapat menjadi model fashion profesional.

"Acara ini sangat positif sekali, pesertanya juga seru dan sangat kreatif, harus diperbanyak acara seperti ini, agar menjadi wadah bagi calon model fashion di masa mendatang yang dapat mengharumkan nama Palembang di kancah nasional bahkan internasional," ungkap Putri Salju.

BACA JUGA:Ternyata Mudah Pindah Faskes BPJS Kesehatan via Online, Berikut Caranya!

Selain itu, Salju juga melihat potensi terbaik dari peserta yang mengikuti ajang fashion show tersebut.

"Pesertanya sangat kreatif ya, tadi koreografinya juga keren, kostumnya apalagi, saya sangat mengapresiasi semua peserta yang tampil tadi. Bagi saya mereka semua terbaik," tutur Selebgram Palembang yang juga seorang pengusaha ini.

"Selamat kepada para juara, semoga dapat menjadi motivasi untuk kedepannya dan berkontribusi mengharumkan nama Palembang di masa mendatang," pesan Putri Salju di akhir wawancara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: