GEGER, Para Ilmuan dan Tim Arkeologi Temukan Kerajaan Atlantis di Dasar Laut Indonesia, Begini Penampakannya!

GEGER, Para Ilmuan dan Tim Arkeologi Temukan Kerajaan Atlantis di Dasar Laut Indonesia, Begini Penampakannya!

--

SUMEKS.CO - Geger, para ilmuan dan tim Arkeologi berhasil menemukan Kerajaan Atlantis berusia 10.000 tahun di dasar laut Indonesia Bagian Timur.

Teka-teki mengenai keberadaan Kerajaan Atlantis akhirnya terjawab. Ya, baru-baru ini dunia digegerkan atas temuan tim Arkeologi asal Universitas Indonesia.

Pasalnya, tim yang dipimpin Prof Bambang Subiyanto mengklaim, jika Kerajaan Atlantis yang selama ini menjadi misteri kini ditemukan di perairan Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber, tim Arkeologi tersebut menemukan sebuah reruntuhan bangunan yang menyerupai kerajaan megah didalamnya.

BACA JUGA:Allahuakbar! Ilmuwan Temukan Api Hitam Pekat Diluar Angkasa, Persis Neraka Jahanam yang Disampaikan Rasulullah

Bahkan, jejak bangunan yang ditemukan di dasar laut Indonesia Bagian Timur itu, diperkirakan sudah berumur puluhan ribu tahun.

Dalam ekspedisi pencarian puing-puing peninggalan Kerajaan Atlantis di dasar laut Indonesia Timur, tim Arkeologi juga menemukan jejak arsitektur bangunan yang serba canggih dan modern pada masanya.

Tak tanggung-tanggung, pada beberapa bagian bangunan ditemukan logam mulia dan batu permata. Serta, sistem irigasi canggih yang diperuntukkan bagi penghuni istana.

Kendati demikian, tak dijelaskan secara rinci mengenai lokasi persis tempat penemuan puing-puing bangunan yang diyakini sebagai Kerajaan Atlantis tersebut.

BACA JUGA:MASIH MISTERI! Asal Usul Tembok Raksasa Dibawah Laut Papua Belum Terpecahkan, Bikin Ilmuwan Kebingungan

Hanya saja, tim Arkeologi meyakini jika sisa bangunan yang ditemukan di dasar laut itu merupakan bekas peninggalan Kerajaan Atlantis.

Atlantis disebut sebagai benua yang hilang. Tempat tersebut pertama kali disebut oleh Plato dalam bukunya, Timaeus dan Critias.

Dalam bukunya tersebut, Plato mengatakan bahwa ada pulau sangat besar di seberang Selat Mainstay dan Haigelisi.

Dari sana orang bisa pergi ke pulau lainnya yang dikelilingi oleh samudra. Kerajaan Atlantis disebut sebagai kerajaan yang berjaya dan hampir sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: