Allahuakbar! Ilmuwan Temukan Api Hitam Pekat Diluar Angkasa, Persis Neraka Jahanam yang Disampaikan Rasulullah

Ilmuwan Temukan Api Hitam Pekat Diluar Angkasa, Persis dengan Neraka Jahanam yang Disampaikan Rasulullah SAW --

SUMEKS.CO - Allahuakbar, para ilmuwan menemukan api berwarna hitam pekat berada diluar angkasa melebihi panasnya matahari yang diyakini sebagai neraka jahanam.

Baru-baru ini Ilmuwan astronomi digemparkan oleh penemuan terbarunya, mengenai kumpulan api hitam berbentuk bintang yang panasnya melebihi matahari.

Dilansir dari kanal YouTube @amirulmukminin, Minggu, 28 Mei 2023, sebelumnya para ilmuwan dibuat kebingungan atas temuan yang baru-baru ini didapatkan di luar angkasa.

BACA JUGA:TERKUAK, Tak Kaya Tapi Bisa Datang ke Tanah Suci dengan Segala Kekurangan dan Keterbatasan, Siapa Saja Mereka?

Penemuan tersebut membuat heboh dikalangan para peneliti astronom. Pasalnya, temuan tersebut merupakan api menyerupai bintang berwarna hitam.

Api tersebut dikatakan memiliki panas melebihi matahari. Sebagaimana diketahui, panasnya matahari lebih dari 150 juta derajat celcius.

Meski matahari merupakan galaksi terbesar di tata surya, namun api yang menyerupai bintang itu panasnya berkali-kali lipat.

Setelah ditelusuri, penemuan api hitam itu sudah sejak lama disampaikan Rasulullah SAW. Hal itu terdapat dalam hadist yang diriwayatkan Imam Tirmidzi.

BACA JUGA:MASYAALLAH! 35 Amal Pelebur Dosa dari Khalid Basalamah, Dijamin Hidup akan Damai dan Tentram

"Rasulullah SAW bersabda Neraka Jahanam dibakar selama ribuan tahun hingga berwarna merah. Lalu, dibakar lagi selama ribuan tahun dan berubah menjadi warna putih"

"Kemudian dibakar lagi selama ribuan tahun. Dan saking panasnya neraka jahanam sehingga api itu berubah menjadi hitam pekat," (HR Tirmidzi).

Rasulullah SAW menyampaikan tentang api berwarna hitam pekat itu, merupakan bagian dari neraka jahanam yang dibakar selama ribuan tahun.

Kendati, hasil temuan para peneliti itu masih belum bisa dipastikan apakah api hitam menyerupai bintang yang ditemukan diluar angkasa merupakan bagian dari neraka jahanam. Wallahua'lam Bishowaf. *