MASIH MISTERI! Asal Usul Tembok Raksasa Dibawah Laut Papua Belum Terpecahkan, Bikin Ilmuwan Kebingungan

MASIH MISTERI! Asal Usul Tembok Raksasa Dibawah Laut Papua Belum Terpecahkan, Bikin Ilmuwan Kebingungan

--

MASIH MISTERI! Asal Usul Tembok Raksasa Dibawah Laut Papua Belum Terpecahkan, Bikin Ilmuwan Kebingungan

SUMEKS.CO,- Tembok raksasa dibawah laut Papua menjadi salah satu misteri yang menarik minat banyak orang dan menyimpan misteri yang hingga kini belum terpecahkan.

Konon, tembok ini memiliki panjang sekitar 110 kilometer, dengan ketinggian 1860 meter dan lebar 1700 meter membentang di bawah laut Papua.

Banyak spekulasi tentang asal usul dugaan tembok ini, mulai dari peninggalan peradaban kuno hingga jejak keberadaan makhluk luar angkasa.

BACA JUGA:TERKUAK! Tembok Raksasa di Dasar Laut Papua Sudah Ada Sejak Zaman Nabi Musa, Dibangun Oleh Banu Amaliqah?

Dilansir dari dari akun YouTube @Sakral Channel, Minggu 21 Mei 2023, diduga tembok dibawah laut bumi Cendrawasih tersebut dibangun oleh raksasa yang pernah hidup di bumi ribuan tahun silam.

Selain itu, adanya peradaban kuno di Papua turut diyakini berperan penting sebagai awal peradaban manusia saat ini.

Bukti adanya keberadaan bangsa raksasa ini, adalah ditemukannya kerangka yang ditemukan di berbagai tempat di Bumi.

Saat pertama kali tembok raksasa di laut dalam Papua ditemukan, keberadaannya terlihat jelas dari citra penampakan google maps.

BACA JUGA:TERBARU! Ilmuan Temukan Tembok Raksasa Sepanjang 110 Km di Bawah Laut Papua, Warganet: Fix Itu Ya'juj-Ma'juj

Namun setelah viral tentang adanya penampakan penemuan itu, seketika dihilangkan dari google maps pada tahun 2012 silam.

Jika memang benar temuan tersebut adalah bangunan tembok, maka diperlukan teknologi yang canggih untuk membangun tembok yang kuat dan kokoh, terlebih berada didalam air.

Para ahli juga tidak meyakini, bahwa saat itu peradaban manusia dalam membuat tembok raksasa tersebut masih tergolong primitif.

Karena jika dibandingkan dengan, bangunan tertinggi di dunia saat ini yakni Burj Khalifah saja dibangun hanya setinggi 828 meter saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: