5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Tayang Bulan Oktober 2023, Nomor 1 Bikin Merinding

5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Tayang Bulan Oktober 2023, Nomor 1 Bikin Merinding

--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Film Sleep Call Siap Teror Bioskop Mulai Hari Ini, Thriller Penuh Misteri Berujung Maut

Film drama Indonesia satu ini tentunya merupakan yang paling ditunggu karena mulusnya jalan cerita yang dikemas apik dengan menampilkan chemistry yang kuat antara Indah Permata Sari dan Refaldy.

Keduanya beradu akting setelah sebelumnya sukses pada musim pertamanya sehingga membuat penonton menunggu mengenai kelanjutan cerita dari musim keduanya.

Menariknya di bulan Oktober ini juga nantinya akan menampilkan banyak pemeran baru dan pemain baru salah satunya adalah Yoshi Sudarso yang sebelumnya sangat berbakat dan sering membintangi beberapa proyek Hollywood.

Pada musim kedua penayangannya, nantinya penonton akan menyaksikan cerita kedua pasangan tersebut dalam tiga tahun pernikahan setelah Bian dan Tari memutuskan untuk berlanjut tetapi nanti akan kembali menghadapi banyak cobaan kehidupan pernikahan dengan konflik lain.

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop Kisah Detektif dengan Kasus Terbaru, Ini Sinopsis Film A Haunting In Venice

Saksikan keseruan dan berbagai konflik dalam rumah tangga Tari dan Bian hanya di Disney+ Hotstar pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Nah itu dia 5 rekomendasi film yang sudah dan akan tayang di Disney+ Hotsar, dari kelima film ini tentunya memiliki alur cerita yang menarik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: