5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Tayang Bulan Oktober 2023, Nomor 1 Bikin Merinding

5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Tayang Bulan Oktober 2023, Nomor 1 Bikin Merinding

--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Nonton Yuks, Ini 6 Film Horor yang Segera Menghantui Bioskop Indonesia Oktober 2023

Keduanya ini bahkan kerap mendapatkan gangguan dari hantu-hantu yang akhirnya membuat mereka meminta bantuan kepada paranormal.

Tetapi paranormal ini berganti profesi sebagai pemandu wisata, seorang pendeta, seorang cenayang, dan juga seorang dosen sejarah.

2. Loki 2

Marvel Studios merilis serial Secret Invasion yang menjadi bagian dari MCU pada pertengahan tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Film Dokumenter Kopi Sianida Jessica Menguak Banyak Sudut Pandang Penonton, Ini Reviewnya

Tapi sayangnya serial yang menampilkan Nick Fury sebagai karakter utama ini mendapatkan respon yang terbilang tidak baik dari kritikus.

Meskipun serial ini siap menebusnya pada musim ke-2 tahun 2023 yang sebelumnya sangat populer saat tayang perdana di tahun 2021 lalu.

Ternyata Marvel merancang season 2 Loki ini dengan melanjutkan cerita dari ending musim pertamanya dimana Loki kini mengalami sebuah kondisi yang misterius.

Kondisi tersebut bernama timeslipping yang membuatnya berpindah-pindah timeline antara masa lalu, masa kini dan juga masa depan.

BACA JUGA:Rilis Teaser Resmi, Film Pain Hustlers Angkat Tema Keserakahan dan Putus Asa, Ini Sinopsisnya

Kemudian TVA mulai melakukan pemburuan terhadap Sylvie yang dianggap sebagai penyeybab dari adanya kekacauan di multiverse.

Nah kini bisa menikmati kelanjutan dari cerita musim pertama di Disney+ Hotstar dengan puas dan menikmati jalan cerita lebih leluasa.

3. Once Upon a Studio

Penikmat tayangan Disney yang menggunakan animasi tradisional maupun modern siap-siap karena di Disney+ Hotstar penonton bisa melihat sejumlah karakter ikonis dari film Disney yang berdatangan di dunia nyata pada film One Upon a Studio pada 16 Oktober 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: