TERBARU, Sriwijaya FC Resmi Putuskan Kontrak Kervens Belfort, Usai Desakan Suporter Fanatik

TERBARU, Sriwijaya FC Resmi Putuskan Kontrak Kervens Belfort, Usai Desakan Suporter Fanatik

Sriwijaya FC resmi memutuskan kontrak pemain asing Kervens Belfort, usai didesak suporter fanatik.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO, PALEMBANG -  Managemen Sriwijaya FC memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dari pemain asing Sriwijaya FC, Kervens Belfort. Kesepakatan tersebut seolah menjawab desakan supporter fanatik Sriwijaya FC

“Sebenarnya kontraknya Kervens Belfort mulai Juli hingga Desember 2023. Artinya disini, kontrak pemain asal Timnas Haiti itu ketika Desember tidak akan kita perpanjang atau putus kontraklah bahasanya,’’ kata Sekretaris Faisal Mursyid SH PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) kepada SUMEKS.CO, Jumat 6 Oktober 2023.

BACA JUGA:Viral, Striker Sriwijaya FC Offside Saat Jamu Semen Padang di Stadion Jakabaring Begini Tuntutan Warganet

Perkara penyebab putus kontrak Belfort, Faisal menjelaskan Kervens Belfort yang memang hasil dari evaluasi secara menyeluruh dari manajemen Sriwijaya FC melalui Direktur Teknik Sriwijaya FC.

‘’Dari beberapa pertandingan, kita semua melihat, performance Belfort tidak sesuai harapan semua stakeholder,’’ kata Faisal.

“Setelah beberapa pertandingan yang sudah berlangsung tentunya dilihat mengenai kontribusi oleh pelatih, manager dan juga dirtek,” tukasnya.

Menurutnya dengan durasi pertandingan liga 2 yang dinilai sangat pendek dan singkat ini, Sriwijaya FC sangat memerlukan pemain asing yang tentunya memberikan kontribusi untuk team.

“Kompetisi liga 2 ini pendek dan tentunya kita butuh kontribusi khususnya dari pemain asing,” tambahnya.

BACA JUGA:Datangi Kantor PT LIB, Selain Protes Gol Offside, Andre Rodiade Sebut Sriwijaya FC Langgar Regulasi Ini

Belfort sendiri seperti yang diketahui memang terlihat belum mampu untuk menampilkan performa terbaiknya.

Seperti yang terlihat dalam pertandingan melawan Sada Sumut FC beberapa waktu lalu, gelandang serang asal negara Haiti diserang dan diprotes suporter fanatic Sriwijaya.

Mereka meneriakan agar Sriwijaya FC memecat Belfort. 

Menurut supporter fanatik untuk sekelas pemain asing yang sudah bermain tiga kali dari empat laga Sriwijaya FC di liga 2, Belfort pun tak mampu menunjukkan kegarangannya di lapangan rumput.

Bahkan belum mampu menciptakan gol selama laga berlangsung. Belfort bahkan menjadi sorotan suporter fanatik Sriwijaya FC lantaran permainannya dalam laga melawan Sada Sumut FC terlihat buruk bahkan terkesan lamban mengantisipasi bola-bola umpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: