Trend Nyeleneh Cocerot USA Merambah ABG Bandung Bikin Ngakak, Warganet: Cobaan Apa Lagi Ini Tuhan!

Trend Nyeleneh Cocerot USA Merambah ABG Bandung Bikin Ngakak, Warganet: Cobaan Apa Lagi Ini Tuhan!

Tren Cocerot mulai merambah ke Bandung.--

SUMEKS.CO,- Ada-ada aja trend outfit nyeleneh anak muda jaman sekarang, setelah sempat viral cara berpakaian nyeleneh yang disebut Citayem Fashion Week, kini yang terbaru diberi nama tren Cocerot oleh anak muda terutama di Kota Bandung.

Rupanya, Fenomena cara berpakaian aneh bin nyeleneh oleh anak muda yang dinamai Cocerot merupakan sebuah singkatan dari Cowok Celana Melorot.

Seperti yang dikatakan oleh pasangan Anak Baru Gede (ABG), yang direkam dan diunggah oleh salah satu akun media sosial @andy_tumere, memperlihatkan cara berpakaian nyeleneh Cocerot.

Nampak dalam postingan yang dibagikan pada Sabtu 30 September 2023, seorang pemuda ABG nampak begitu percaya dirinya tampil di khalayak ramai dengan cara berpakaian lain dari pada biasanya.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Warung Mie Tek-Tek Pasang Spanduk Layaknya Caleg, Netizen: Marketing Honda Auto Ketar Ketir

Ketika ditanyakan oleh Tiktokers akun @andy_tumere yang telah mempunyai 960 ribu pengikut ini, tentang trend apa yang sedang dipakai oleh sosok pemuda ABG tersebut.

Cocerot bang, Cowok Celana Melorot, kata pemuda ABG tersebut menjawab pertanyaan Tiktokers @andy_tumere.

Lu mau tanya nggak bang, ini fashion dari mana? Ini fashion barudak USA, tambahnya lagi.

Yang membuat gagal fokus dari cara berpakaian pemuda ABG tersebut, adalah cara memakai celana hingga berlapis-lapis.

BACA JUGA:UNIK, Baru Kali Ini Terjadi Kucing Jadi ‘Saksi Korban’ Sidang Dicekoki Miras, Saksi Gemoy Bikin Netizen Gemes!

Celana yang digunakan oleh pemuda ABG tersebut jenis celana Jeans biru sebanyak empat lapis, yang kemudian disengaja dipasang perlapisnya melorot dari bawah hingga ke bagian atasnya.

Sosok pemuda ABG tersebut nampak percaya diri sekali, meskipun disebelahnya berdiri seorang perempuan ABG yang diakui sebagai pacarnya.

Penampilan nyeleneh cara berpakaian pemuda ABG yang dinamai tren berpakaian Cocerot tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

Terbukti, tayangan video yang menampilkan tren Cocerot telah ditonton sebanyak 2,7 juta penonton serta dikomentari sebanyak 4,1 ribu komentar dari warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: