Bikin Ngakak! Warung Mie Tek-Tek Pasang Spanduk Layaknya Caleg, Netizen: Marketing Honda Auto Ketar Ketir

Bikin Ngakak! Warung Mie Tek-Tek Pasang Spanduk Layaknya Caleg, Netizen: Marketing Honda Auto Ketar Ketir

Penjual mie tek-tek kreatif asal NTB membuat spanduk promosi jualan mirip dengan spanduk caleg.--

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, sebuah foto yang memperlihatkan papan spanduk seorang penjual mie tek-tek, yang dikemas layaknya spanduk calon legislatif.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @wkwkland_real, 7 September 2023. Unggahan ini telah disukai 14.000 lebih pengguna Instagram dan mendapatkan beragam komentar. 

Pemilik spanduk tersebut ternyata bernama Bik Kori. Wanita ini rupanya pemilik warung yang menyediakan menu utamanya mie tek-tek yang berada Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Spanduk tersebut bertuliskan "Saya tidak nyaleg saya jualan mie tek-tek, ayo pilih 1. Mie tek-tek 2. Gorengan 3. Cie lok 4. Cap cin. Jualan sampai hari kiamat. Warung Bik Kori, calon warung terbaik se-NTB.

BACA JUGA:UNIK, Baru Kali Ini Terjadi Kucing Jadi ‘Saksi Korban’ Sidang Dicekoki Miras, Saksi Gemoy Bikin Netizen Gemes!

Dispanduknya tersebut pula, Bik Kori juga menuliskan "Mari....!!!! Bersama-sama kita membangun kesejahteraan perut lapar. Bestyku".

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh salah satu netizen, ternyata warung Bik Kori ini berada di Gubuk Makam, Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, NTB. 

Unggahan Bik Kori ini sebagian besar didukung oleh para netizen. Bahkan, netizen lebih menyukai cara yang dilakukan Bik Kori, dibanding dengan para caleg sebenarnya. 

"Lebih suka liat yg begini daripada partai. Dah kebanyakan njir," ujar salah seorang netizen.

BACA JUGA:Pria Ini Jelaskan Kiat Terbebas Utang Pinjol, Jangan Pernah Layani Debt Collector dan Berhenti Saja Membayar!

Bahkan, ada pula netizen yang justru gagal fokus karena membawa-bawa nama salah satu perusahaan otomotif Honda, lantaran trik yang digunakan Bik Kori dianggap lebih menarik. 

"Marketing Honda ketar ketir," kata salah satu netizen. 

Ada pula netizen yang memberikan dukungannya terhadap warung Bik Kori ini, lantaran memiliki tagline "Jualan sampai hari kiamat". Hal ini sama dengan tagline warung Madura yang juga akan tetap berjualan sampai hari kiamat. 

"Warung Bik Kori saingan baru warung madura jualan sampe kiamat," sebut netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: