Pj Wako Palembang Ratu Dewa Lantik Ratusan Ketua RT/RW Kecamatan Sukarami

Pj Wako Palembang Ratu Dewa Lantik Ratusan Ketua RT/RW Kecamatan Sukarami

Pj Wali Kota Palembang, H Ratu Dewa melantik ratusan lebih Ketua RT/RW se-Kecamatan Sukarami Kota Palembang, berlangsung di Aula Bapelkes Provinsi Sumsel pada Rabu, 27 September 2023.-naba-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota PALEMBANG, H Ratu Dewa melantik ratusan lebih Ketua RT/RW se-Kecamatan Sukarami Kota PALEMBANG, berlangsung di Aula Bapelkes Provinsi Sumsel pada Rabu, 27 September 2023.

Ratu Dewa memberikan apresiasi kepada para ketua RT RW yang dilantik tersebut. Dikatakan Ketua RT dan RW merupakan ujung tombak Pemerintahan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Jadi memang pengabdian mereka itu sangatlah luar biasa. Oleh karena itu saya ucapkan apresiasi dan terima kasih sebesarnya," ungkapnya. 

Ratu Dewa menuturkan, Ketua RT RW akan mendapat tugas yang berat kedepan, salah satunya dalam persiapan pesta demokrasi 2024 mendatang.

BACA JUGA: Wagub Sumsel H Mawardi Yahya Lantik 46 Pejabat di Lingkungan Pemprov Sumsel

"Tentunya persiapan pesta demokrasi 2024 mendatang merupakan tugas berat bagi Ketua RT RW. Oleh karena itu kita harus siapkan maksimal," tuturnya. 

Selain itu, Ratu Dewa berharap dengan Ketua RT RW memberi dukungannya untuk mengubah wajah kota Palembang agar dapat lebih aman, nyaman serta kondusif.

"Termasuk juga tata kelola Pemerintahan, Infrastruktur perkotaan dan lain sebagainya. Dan saya butuh dukungan dari Ketua RT RW maupun penyelenggara Pemerintahan yang ada di kota Palembang," ucapnya. 

Ratu Dewa juga mengimbau kepada para Ketua RT RW agar tetap netral dalam Pemilu kedepan dengan merujuk kepada aturan yang ada.

BACA JUGA:Begini Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Arofatuna Palembang

"Nanti saatnya akan ada PKPU yang diatur dari penyelenggara Pemilu. Saya harap semuanya harus netral," tukasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: