Perang Manusia VS Teknologi AI, The Creator Bakal Jadi Film Fiksi Ilmiah Terbaik 2023, Ini Sinopsisnya

Perang Manusia VS Teknologi AI, The Creator Bakal Jadi Film Fiksi Ilmiah Terbaik 2023, Ini Sinopsisnya

Film fiksi The Creator tayang di bioskop.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Munculnya film perang antara manusia dengan teknologi ini sepertinya akan membuat orang tidak terlalu bangga  dengan kemajuan chat GPT dan Artificial Intelligence (AI).

Mungkin bisa akan bermanfaat namun jika malah berbalik arah jadinya gimana ya?
The creator merupakan film amerika yang mengusung genre fiksi ilmiah, dirilis pada tahun 2023 ini yang akan tayang pekan ini di bioskop.

Film The Creator akan membuka mata penonton dan menceritakan peperangan di masa depan antara umat manusia dan artificial intelligence (AI).

Film yang merupakan produksi dari 20th Century Studios ini berhasil menyajikan plot cerita yang dinilai kreatif dan tentunya penuh emosional hanya terlihat dari trailernya saja.

BACA JUGA:Mengisahkan Drama Mertua dan Menantu, Ini Sinopsis Film Eyang Ti yang Trending di Netflix Indonesia

Film luar biasa ini merupakan karya dari sutradara  asal Inggris, Gareth Edwards yang dikenal dengan karya sebelumnya yakni Monsters tahun 2010 yang diikuti dengan karya lainnya termasuk Godzilla tahun 2014 dan Rogue One: A Star Wars Story tahun 2016.

Dengan berbagai pengalaman yang tercipta dari film-film sebelumnya ini tentunya pasti akan melibatkan narasi epic sekaligus akan mampu memberikan pengalaman sinematik yang berkesan.

Dalam perilisan trailer perdanan beberapa waktu lalu, the creator terlihat akan membangkitkan minat banyak penggemar fiksi ilmiah diseluruh dunia setelah melihat dan menyaksikan trailer perdananya beberapa waktu lalu.

Salah satu hal menarik yang paling ditunggu oleh penonton karena film ini mengangkat latar waktu di masa depan yang memeperlihatkan dunia di masa yang akan datang dimana peperangan antara manusia dan kecerdasan buatan (AI).

BACA JUGA:Review Film Korea Target, yang Suka Belanja Online Wajib Nonton

Dengan berbagai pemain yang juga dinilai beragam serta efek khusus yang besar dalam film creator akan menanankan harapan tanpa rasa ragu diantara penggemar atau penikmat fiksi ilmiah.

Penonton akan disuguhkan dengan penampakan masa depan yang dimulai dari seorang mantan perwira pasukan khusus bernama Joshua yang memiliki tugas dan perintah untuk membunuh the creator atau otak dibalik diciptakannya AI yang bisa mengancam manusia.

Namun dalam perjalananya Joshua menyadari bahwa ada senjata baru yang lebih mengancam memusnahkan manusia yakni seorang anak lelaki muda yang malah akan membuat misinya rumit (robot).

Memiliki latar dunia pasca-apokaliptik, film ini akan menampilkan tempat di mana manusia dan AI (Artificial Intelligence) menghuni planet ini.

BACA JUGA:SERAM, Film Horor Korea Sleep Tembus 1 Juta Penonton Sepekan Penayangan Di Bioskop

Joshua dan tim komando elitnya juga akan menampilkan penjelajahan melintasi garis musuh serta memasuki bagian paling gelap di wilayah yang diduduki oleh kecerdasan buatan atau AI.

Di sana pula mereka akan menemukan senjata penghancur dunia untuk menghancurkan anak muda yang diduga adalah dalang di balik semuanya.

The Creator akan menghadirkan sinematografi yang megah dan tentunya eye catching dimana akan membius penonton dengan pengambilan gambar dalam rasio aspek ultra lebar 2,76:1 dan nuansa epik klasik Hollywood yang menyegarkan dan menarik untuk ditonton.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti John David Washington, Gemma Chan, Ken Watanabe, Sturgill Simpson, Madeleine Yuna Voyles, Allison Janney, Ralph Ineson, March Menchaca, dan Veronica Ngo.

BACA JUGA:Ronaldo Disebut Punya Akun TikTok, Jagat Maya Heboh! Jawaban Pria Ini Bikin Nggak: ‘CR7 Tidak Serandom Itu!’

Sesuatu yang besar dan membuat penonton semakin penasaran dengan ending cerita ini karena produksi film ini saja sudah  dimulai pada awal tahun 2022 dan mengambil lokasi di Thailand kemudian syuting  berlangsung hingga bulan Mei 2022.

Penasaran dengan kelanjutan cerita dan aksi yang akan dilakukan Joshua dan timnya dalam melawan AI?

Tonton dan saksikan film The Creator yang bakal siap membuat penonton emosi dengan film fiksi ilmiah satu ini hanya di bioskop pada Jumat, 29 September 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: